슈퍼주니어

PERATURAN BARU!!!

Sejak tanggal 3 Maret 2012, blog ini menjadikan semua postingannya dilindungi oleh kata sandi.

Dikarenakan ditemukan adanya pencurian hak cipta, sistem password diberlakukan.

Bagi yang ingin mendapatkan password, silahkan ke halaman Password Request.

Terima kasih.

Admin

Annyeonghaseyo ^^>

Maaf sudah lama nggak update blog. Jadi kangen sama readers disini (itupun kalo masih ada ㅠㅠ)
Akhir-akhir ini karena sang author cantik sudah mulai sibuk dengan kegiatan, jadi semacam terbengkalai deh blog ini.
Maaf buat readers yang mention atau message nya gak kebales atau yang kebales tapi lama, soalnya jarang buka socnet nih ㅠ
Maaf yaa jadi ribet buat minta passwordnya. Nanti deh aku bakal remove semua password jadi readers bisa baca dengan tenang :)

Makasi banyak buat readers yang sudah mampir, kesasar atau mungkin seminggu sekali atau sebulan sekali nengok blog ini buat liat ada update apa nggak (malahan gak ada update sama sekali). Maaf yaaaa semua FFnya jadi nanggung kepotong ditengah jalan.

ADA KABAR BURUK *drums* laptop saya rusak ㅠ datanya tidak bisa diselamatkan termasuk FF, koleksi fangirling dan semuanya lenyap tak bersisa ㅠㅠㅠㅠㅠㅠ

Diusahakan segeraaaaa update ya readers >ㅅ

Gomawo,
Regards,
Admin

Konten ini diproteksi dengan kata sandi. Untuk melihatnya cukup masukkan kata sandi Anda di bawah ini:

Title: Secret Love

Author: Ayumi Lee (@bbangyongguk)

Main casts: Moon Jongup of  B.A.P (@BAP_Jongup), Ai Lee (@Real__J)

Support Casts: SECRET member

Rating: PG

Chapter: I. The Meeting

Disclaimer: The concept and the fict is MINE! But the plot is belong to my unnie, Lee Shinbee (@lee_shinbee) ^^ Thanks to her~

A/N: My first fanfiction about B.A.P. Feel free to leave comment.

Read the rest of this entry »

Image

Title: Secret Love

Author: Ayumi Lee (@babyYongguk)

Main casts: Moon Jongup of  B.A.P (@BAP_Jongup)

Ai Lee (@Real__J)

Support Casts: You will know soon~

Rating: PG

Chapter: PROLOG

Disclaimer: The concept and the fict is MINE! But the plot is belong to my unnie, Lee Shinbee (@lee_shinbee) ^^ Thanks to her~

A/N: Now I’m officially comeback. Apakah saya ada bilang secara official kalo mau Hiatus? Kayaknya nggak ya ^^;; hehehe. This is my first fict about my new biased, B.A.P ^^ Actually the main cast is not my bias, but I just want to make it. Semoga suka ya ^^ Kalo ingin kenal sama pemainnya, bisa buka twitternya. Sudah aku sediakan diatas ^^ Happy Reading.

**

PROLOG

 

Tidak semua orang dapat dengan leluasa menunjukkan kepada dunia bahwa ia memiliki hubungan dengan seseorang hingga pada akhirnya ia harus menutup-nutupi hubungan yang jika kita pikir akan sangat manis jika dilewati. Seorang idol pun begitu. Mereka harus menjaga image mereka termasuk ketika mereka berhubungan cinta dengan seseorang. Takut akan image-nya jatuh, kebanyakan idol memilih untuk berpacaran dengan sesama idol atau bahkan tidak memiliki hubungan dengan siapapun. Tapi, akan sangat aneh ketika seorang idol memiliki hubungan cinta dengan sesama idol dan mereka menyembunyikannya. Seharusnya mereka berani membuka hubungan mereka ke publik ‘kan?

“Tak bisakah aku duduk di sampingmu sekarang?”

 

“Tidak. Jika ketahuan yang lainnya akan sangat berbahaya. Untukmu dan untukku. Kau tak ingin hal itu terjadi ‘kan?”

 

“Tapi bukannya hyung dan dongsaengmu sudah mengetahui hubungan kita?”

 

“Walaupun begitu, ini adalah tempat umum. Jika ketahuan, kita akan mendapat masalah besar. Bersabarlah. Aku juga sangat ingin menunjukkan kepada mereka bahwa aku memilikimu sebagai seorang kekasih, tapi aku takut dengan konsekuensinya.”

 

“Baiklah, aku mengerti. Aku mencintaimu.”

 

“Aku juga. Aku sangat mencintaimu.”

 

Jika kau takut akan konsekuensi yang akan kau terima jika kau berhubungan dengannya, mengapa kau membiarkan perasaanmu tumbuh semakin besar dan membuatnya berharap kepadamu?

 

Without anyone knowing, I love you.

Without anyone knowing, I think of you.

It’s a love that only you and I know in this world.

All day, I remember you.

All day, I love you.

Even if I’m in jail, it’s okay – if only I have you, I can live

-Daehyun and Jieun part in Secret Love

credit pict: screencapture from Taisetsu na Koto wa Subete Kimi ga Oshiete Kureta (JDrama)

Diproteksi: Magic Kiss

Konten ini diproteksi dengan kata sandi. Untuk melihatnya cukup masukkan kata sandi Anda di bawah ini:

Konten ini diproteksi dengan kata sandi. Untuk melihatnya cukup masukkan kata sandi Anda di bawah ini: