슈퍼주니어

• FOR READERS MUST READ!! •

Welcome to readers world.

Disini adalah dunianya khusus untuk para readers blog ini.

Alasannya ada page ini didasari dari kejadian beberapa hari yang lalu ketika saya mendapati salah satu FF yang ada di blog ini di copy-paste dan pelakunya repost FF tersebut di akun facebook miliknya dan mengganti nama authornya menjadi namanya dia. 

1. Page ini disediakan untuk readers/pengunjung yang ingin melaporkan adanya tindak copy-paste, pencurian hak cipta, maupun plagiarisme yang terjadi pada blog ini atau anda mendapati hal yang bergaris bawah berwarna merah itu terjadi pada blog ini. Kalian bisa melaporkannya dengan comment dibawah ini dengan menyertakan link dari FF asli dan link dari hasil yg kalian curigai sebagai plagiat/copy-paste/pencurian hak cipta. Setelah kalian melapor, nanti akan segera saya tindak. 

2. Di page ini kalian bisa REQUEST FF favourite kalian. Pairingnya bisa kalian tentukan sendiri. Tapi untuk alur cerita itu terserah dari author. Kalian juga bisa request dengan komen di bawah ini. Untuk yang request FF kemarin maaf saya harus cancel, karena datanya hilang.

3. PERMINTAAN PASSWORD. Untuk permintaan password FF-FF yang ada disini, kalian bisa hubungi saya di acc pribadi saya yang berada di page Permintaan Password. Klik disini. Bagi semua readers yang sudah mendapatkan password, harus memberikan commentnya. Comment sangat berarti bagi kemajuan blog ini. Dan sekali lagi, DON’T COPYCAT, PLAGIAT!!

Sekian pemberitahuan dari saya.

Happy Reading ^^

Admin

Comments on: "• FOR READERS MUST READ!! •" (3)

  1. hm akyu gabung yah boleh kan

  2. twominstory said:

    readers baru 😀 ikut gabung .. ^^

Comment kamu ?