슈퍼주니어

Title                : This Love and This Body are Yours

Genre              : Yaoi, Romance

Rating             : NC-21

Cast                 : Choi Si Won, Kim Ki Bum

Cameo                        : yang jelas manusia.. lol

Disclaimer      : all cast are belong to themselves, but this fanfict is belong to me!

A/N                : diharapkan bagi yang gak suka yaoi atau yang belum cukup umur buat baca NC21 silahkan lewati.

^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^

|in car, Siwon ganteng PoV|

Bummie-ah, aku rindu padamu… lihat, baru beberapa meter kita berjauhan seperti ini, aku sudah sangat sangat rindu padamu. Aku ingin berbalik dan langsung ingin memelukmu seperti semalam.*akh, Om Siwon maniak deh #dibakar Wonnest rame-rame*

Tuhan, tolong cepatkanlah waktu agar aku bisa kembali padanya dan memeluknya lagi. Aku sungguh mencintainya… *dalam keadaan apapun, kita harus kayak Om Siwon, inget sama Tuhan..#all : manggut-manggut*

|Siwon ganteng PoV end|

&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&

|1 week later, Kibum PoV|

Kenapa Siwon tak menghubungiku sama sekali? Dia sudah janji akan meneleponku kan? Kenapa sampai sekarang ia tetap tak meneleponku juga???

Aku seperti orang gila disini. Memandang ponselku berharap Siwon akan segera menghubungiku. Aku khawatir…

Kucoba meneleponnya, ternyata yang mengangkat adalah seorang perempuan yang ternyata adalah costumer service yang biasa memberi peringatan bahwa orang yang kita hubungi sedang sibuk atau nomornya diluar jangkauan. *ya ampun, Mas Kibum kok jadi ngelucu sih? Mau nyaingin Sule? Oooo, tidak bisa!!*

”hyung…” panggil Kyuhyun dibelakangku.

”ne, Kyu. Ada apa?” sahutku malas.

”hyung jangan terus-terusan melamun. Dari seminggu yang lalu setelah Siwon hyung pergi, kau selalu begini.” katanya.

”bagaimana bisa aku tak seperti ini, Kyu? Siwon sama sekali tak menghubungiku. Aku khawatir.” kataku.

”eh? Siwon hyung belum menghubungimu?” tanya Kyu.

Aku hanya mengangguk.

”sejak seminggu yang lalu?” tanyanya lagi.

Aku mengangguk lagi. Lama-lama aku bisa seperti ayam deh. *author nunjuk Onew*

”aku rasa ada yang tak beres dengannya. Kau sudah menghubunginya, Hyung?” tanya Kyu lagi.

”sudah terus-terusan kucoba, tapi melboks *mailbox maksudnye*.” kataku.

”bagaimana kalau kita susul Siwon hyung ke rumahnya?” usul Kyu.

”kau sudah gila? Kau pikir kita tak sibuk beberapa hari kedepan ini? UAS sudah dekat, bodoh!” kataku kesal.

”tapi, Hyung. Itu lebih baik daripada Hyung seperti orang gila di pengkolan rumahnya Author. Masa’ Hyung akan menunggu Siwon hyung tanpa sesuatu yang pasti?” kata Kyu dan itu membuatku mulai ragu untuk menunggunya. *ternyata, Kyuhyun jadi provokator yang baik juga! Kalau mau demo, calling aja Kyuhyun yah!! #direbus sparKYU*

”aku yakin ia akan segera meneleponku.” kataku yakin walaupun hanya 25%.

%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%

|Kibum’s room, still Kibum PoV|

Mungkin ada benarnya ucapan Kyuhyun tadi. Aku tak mungkin menunggu Siwon terus menerus tanpa kepastian. Tapi, tunggu 1 hari lagi, jika ia tak meneleponku, aku akan nekat menyusulnya!

+++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

|tomorrow|

Aku mencari-cari Kyuhyun di sekitar asrama tapi tak kutemukan. Terlintas di pikiranku ia mungkin ada di dapur bersama Sungmin karena hari ini giliran Sungmin yang mendapat tugas masak.

Aku menuju dapur, tapi betapa kagetnya aku ketika melihat aktivitas(??) yang mereka lakukan dan tidak seharusnya dilakukan di dapur.

”EHEMMM….” aku berdeham. Mereka langsung menghentikan aktivitas mereka.

”eee… ada Kibum hyung. Ada apa?” tanya Kyuhyun gelagapan. Sementara Sungmin berpura-pura memasak.

”ide gilamu aku terima..” kataku.

Dengan cepat membuat mata 2 namja itu mendelik. Mungkin kalau tak ada saraf-saraf mata mereka, mungkin sudah berceceran di lantai.

”Hyung akan menyusul Siwon hyung?? Good Job, hyung!!” kata Kyuhyun mengacungkan 2 ibu jarinya.

”kau harus menemaniku. Mengerti?”

”Sir, Yes Sir!! Tapi, ajak Sungmin hyung yah~” Kyuhyun memohon padaku.

”terserahmu sajalah.” kataku lalu pergi.

Siwon, tunggu aku…

|Kibum PoV end|

$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$

|Author PoV|

Setelah bersiap-siap keesokan paginya Kibum, Kyuhyun, dan Sungmin berangkat menuju rumah Siwon.

”kajja, Kyu!!! Aisssh~, kau lama sekali!!!” teriak Kibum dari halaman luar. Kyuhyun dan Sungmin bergegas menuju keluar.

”miahn, Hyung…” kata Kyuhyun.

”ayo cepat, kita tidak punya banyak waktu!!” kata Kibum melemparkan kunci mobil miliknya ke Kyuhyun. ”kau yang menyetir, Kyu.”

”aissh~, Hyung ini…” kata Kyuhyun kesal. Kibum melenggang ke mobilnya dengan santai.

Mereka langsung berangkat tanpa basa-basi-baso *author ngiler*.

|Author PoV end|

**********************************************************************

|in car, Sungmin PoV|

Aku memperhatikan Kibum yang sedang duduk disampingku. Wajahnya terlihat senang namun bercampur cemas. Aku memegang tangannya yang ternyata gemetaran.

”Kibummie, kau tak perlu khawatir. Saat kita sampai pasti Siwon menyambut kita dengan senyumannya.” kataku mencoba menenangkannya.

”bagaimana jika tidak?” tanyanya.

Pertanyaan satu itu yang tak bisa kujawab. ”semoga saja tak terjadi apa-apa.” kataku.

Aku paham perasaannya. Tak kusangka orang sekuat apapun bisa rapuh juga hanya karena satu hal. Satu hal, Cinta…

|Sungmin PoV end|

-TBC~ ^^

Comment kamu ?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: