슈퍼주니어

Title                 : Because of You

Author             : Gek Mirah Yoshioka

Genre              : Romance , Friendship , YAOI *little*

Rating              : PG-15

Cast                 : Lee Sungmin , Cho Kyuhyun , Song Aeri

Length             : Chaptered

Part                  : 2 of ?

Disclaimer       : KyuMinRi milik diri mereka sendiri , orangtua dan tentunya TUHAN , Fict ini milik saya !

Summary         : Because of you , his life is change !

+=+=+=+=+=+

Dengan berat hati , Aeri datang ke kampus pagi-pagi sekali . Semalam Sungmin meneleponnya akan memberinya diklat yang dirinya sudah tertinggal jauh . Aeri masuk ke ruang dosen , dan melihat Sungmin di balik meja kerjanya yang sedang serius mengerjakan sesuatu . Entah kenapa Aeri merasa Sungmin sangat tampan saat itu . Jantungnya berdetak cepat . ‘apa aku sakit jantung ?’ batinnya .

“ah , kamu udah dateng ? Duduk .” kata Sungmin yang melihat Aeri di ambang pintu dan menyuruhnya duduk di sofa .

Sungmin menghampiri Aeri dan menyerahkan buku diklat setebal 3 cm .

“ini apa gangsanim ?” tanya Aeri .

“kamu udah telat jauh diklat psikologiku , jadi ini rangkumannya .” kata Sungmin .

“apa ? Rangkuman setebel ini ? Are you crazy ?” keluh Aeri .

“iya itu rangkumannya . Kalo kamu engga mau , ya udah . Balikin .” kata Sungmin .

“engga kok gangsanim . Aku mau .” kata Aeri .

“rajin belajar yah , soalnya UAS udah deket . Nenek bilang kamu cewek yang pinter .” kata Sungmin .

“iya gangsanim . Nenek ? Nenek siapa ?” tanya Aeri bingung .

“nenek aku . Kamu inget kamu pernah nolong nenek-nenek nyebrang makanya kamu bisa kuliah disini ?” tanya Sungmin .

“ah ! Nenek Lee ! Jadi , gangsanim cucunya Nenek Lee ?!” Aeri shock .

“iya . Kamu kok shock gitu ?” tanya Sungmin sambil tertawa .

“engga apa-apa kok gangsanim .” kata Aeri .

“omong-omong , kamu jangan percaya omongan Kyuhyun yah ?”

“oh , masalah yang kemarin itu ? Tapi aku takut liat mukanya Kyuhyun , kayak beneran mau bunuh aku .” curhat Aeri .

“dia itu posesif banget . Makanya dia kayak gitu .” jelas Sungmin .

Hening lagi.. Akhirnya Aeri membuka mulut lagi .

“gangsanim .. aku mau tanya , tapi jangan marah yah ?” kata Aeri takut-takut .

“tanya apa ? Kalo masalah marah bisa liat nanti , kalo kamu tanyain hal yang engga aku suka .” kata Sungmin .

“gangsanim pacaran sama Kyuhyun yah ?” tanya Aeri takut .

Seketika tawa Sungmin menggelegar (?!) .

“jadi kamu penasaran masalah itu ? Aku sama Kyuhyun engga pacaran . Tapi aku suka sama dia , dan dia juga suka sama aku .” kata Sungmin .

“berarti gangsanim itu GAY yah ?” tanya Aeri dengan menekankan pada kata “GAY” .

Sungmin melotot kearah Aeri .

“jangan panggil aku GAY ! Aku engga suka dipanggil gitu .” kata Sungmin kesal .

“ta-tapi , gangsanim , itu kan namanya GAY .” kata Aeri dengan polosnya .

“aku engga suka dipanggil GAY . Aku lebih seneng denger kata-kata YAOI .” kata Sungmin nyengir .

Gubrak !

Aeri mau bunuh diri aja rasanya , ngomong ama dosen lemot kayak Sungmin .

“trus gangsanim udah bener-bener engga minat cewek lagi ?” tanya Aeri .

“aku engga berani bilang ‘iya’ atau ‘engga’ nya . Soalnya kan hati orang siapa yang tau . Bisa aja nanti aku jadi suka sama kamu .” kata Sungmin .

Aeri wajahnya memerah . ‘masih ada harapan .’ batinnya .

“gangsanim , kok bisa sih jadi suka cowok ?” tanya Aeri .

“dulu aku normal , punya pacar cewek cantik , tapi karena aku dulu kuliah di tempat yang ada asramanya , yah mau engga mau aku gabungnya ama cowok melulu dong . Nah dari sana aku mulai ngeliat cowok itu beda . Kayak ngeliat cewek .” kata Sungmin panjang lebar .

“Kyuhyun itu adiknya mantan pacarku . Aku kenal dia waktu dia masih SMA .” sambung Sungmin .

Aeri merasa dagunya sudah menyentuh tanah saat mendengar pengakuan Sungmin

>>>

TBC .

Comments on: "[FF] Because of You – Part 2 – KyuMin" (2)

  1. CutieShawoll said:

    i’m back..
    yeahh.. wess.. sungmin narsis.. pa bedax onn pcran sma orng yg udh tw sling suka??? hehhehhe.. hhahha.. sungmin oppa pa bedax gay sma yaoi.. aneh2 ja.. ~_~ hahha.. udh ah..mw lnjt lg.. hhe..

  2. Dyna rahmatika said:

    Heyo! Heyo!
    Aq koment lg …

    Bner2 pendek ..
    Huweee😦

    tp aq akan ttp baca mpe akhir!

    See you d’next chap

Comment kamu ?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: