슈퍼주니어

Title                 : Because of You

Author             : Gek Mirah Yoshioka

Genre              : Romance , Friendship , YAOI *little*

Rating              : PG-15

Cast                 : Lee Sungmin , Cho Kyuhyun , Song Aeri

Length             : Chaptered

Part                  : 3 of ?

Disclaimer       : KyuMinRi milik diri mereka sendiri , orangtua dan tentunya TUHAN , Fict ini milik saya !

Summary         : Because of you , his life is change !

+=+=+=+=+=+

“kenapa gangsanim engga berusaha suka cewek lagi ? Sayang loh , gangsanim itu cakep masa suka ama cowok ? Banyak kok cewek yang mau ama gangsanim .” tanya Aeri .

Sungmin menepuk pucuk kepala Aeri pelan sambil terkekeh .

“aku emang cakep Aeri , dan aku tau banyak cewek yang ngejar aku .” kata Sungmin .

Aeri langsung sweatdrop .

“tapi nanti dulu deh , aku juga masih trauma ama cewek .” sambung Sungmin .

“trauma ? kenapa ?” tanya Aeri .

“pacarku yang terakhir selingkuh dibelakangku . Aku jadi trauma .” kata Sungmin .

“trus kenapa gangsanim mau sama Kyuhyun ? Bukannya gangsanim trauma ?”

PUK !

“kamu itu begonya minta maaf ya ? Kan aku bilang kalo aku trauma sama cewek .” kata Sungmin gemas sambil menepuk kepala Aeri .

“oh iya , aku lupa .” kata Aeri terkekeh .

BRAK !

“hyung !” teriak seseorang .

Sungmin dan Aeri menoleh kearah pintu bersamaan dengan munculnya sesosok makhluk .

“kenapa Kyu ?” tanya Sungmin .

“kenapa hyung sama cewek ini berduaan aja disini ?” ujar Kyuhyun marah .

“Kyu , jangan kekanakan . Dia kan ketinggalan jauh mata diklatku , jadi aku ngasih dia beberapa materi . Kamu ada apa kemari ?” tanya Sungmin .

“aku ingin kau menemaniku sarapan pagi . Aku belum makan .” kata Kyuhyun memeluk Sungmin yang sedang duduk di sofa dari belakang .

Aeri berdeham gugup . Dia tak ingin melihat pria-pria didepannya ini lemonan di depan mata innocent-nya .

“gangsanim , aku permisi dulu . Terima kasih materinya .” kata Aeri lalu pergi dari ruangan Sungmin .

》》》

“Aeri !” panggil Sungmin .

“ne , gangsanim . Ada apa ?” tanya Aeri .

“malam ini nenek menyuruhmu ke rumah kami untuk makan malam bersama . Dan nenek menyuruhku memberitahumu .” kata Sungmin .

“hah ? Untuk apa nenek Lee menyuruhku datang kerumah gangsanim ?” ujar Aeri SHOCK .

“aku sudah mengatakannya tadi Aeri ==” nenek ingin mengajakmu makan malam bersama .” kata Sungmin sweatdrop .

“tapi ..”

“kata nenek , kalau kamu nolak beasiswa kamu dibatalkan .”

GLEK

Aeri menelan ludah mendengar kata-kata Sungmin .

“baiklah gangsanim . Jam berapa ? Tapi aku ngga tau alamat rumah gangsanim .” kata Aeri .

“nanti aku jemput kamu jam 6 . Acaranya jam 7 .” kata Sungmin .

“ne , algeutseumnida gangsanim . Terima kasih infonya . Sampai nanti .” kata Aeri lalu pergi .

Aeri melangkahkan kakinya ke perpustakaan sambil terus memikirkan apa yang harus ia kenakan ke acara makan malam nanti .

“hei , Song Aeri !” panggil seseorang dibelakangnya .

Aeri menoleh .

“ternyata si seme ..” gumam Aeri .

“waeyo ?” tanya Aeri dengan nada tinggi .

“kau jangan berani-berani mendekati Sungmin hyung . Mengerti ?!” gertak Kyuhyun .

“hah ? Aku ngga pernah ngedeketin dia kok .” sahut Aeri .

“tapi tadi aku dengar Sungmin hyung akan menjemputmu . Kalian akan pergi kemana ?” tanya Kyuhyun .

“kami akan pergi makam malam ..”

Mata si seme -ehem- Kyuhyun membesar mendengar kata-kata Aeri .

“jangan datang .”

“eh ? Kenapa ? Aku sudah diundang oleh nenek Lee .” protes Aeri .

“nenek Lee ? Ia tak pernah mengundangku makan malam .” kata Kyuhyun sedikit iri .

“bukannya kalian pacaran ? Kenapa nenek Lee tidak pernah mengundangmu kerumah mereka ?” tanya Aeri .

“bukan urusanmu .” kata Kyuhyun sebal sambil menghentak-hentakkan kakinya lalu pergi .

“dasar seme aneh =..=” kata Aeri sweatdrop .

》》

-06.00 p.m-

Pintu rumah Aeri diketuk seseorang . Eomma Aeri membukakan pintu untuk tamunya . Dan eomma Aeri terpesona melihat siapa tamunya .

* * * * *

TBC . comment🙂

Comments on: "[FF] Because of You – Part 3 – KyuMin" (2)

  1. CutieShawoll said:

    ihhh rameee onn.. kyu oppa mnja dehh msa mkan mnta d’tmnin sgla *ma aku ja* hhe.. oooo.. jngn2 nnti aeri d’jodohin ma sungmin oppa???? huhh.. trs kyux gmna dong?? msa iya sma aku?? *plak* hhe.. lnjut dlu ya onn..

  2. Dyna rahmatika said:

    Hhahaha ..
    “Bego minta maaf” kata2 yg bagus ..

    Ksian, kyu blm prnah d’undang ma nenek lee ..

    Dtng ja kyu kau kan biasa “dtng tak d’undang plng minta ongkos” ..

    See you*again*

Comment kamu ?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: