슈퍼주니어

Title : OH !!

Author : ME !

Genre : Romance , Genderswitch , Crack .

Rating : NO CHILDREN UNDER 21

Cast : Yesung , Eunhyuk

Disclaimer : all casts are belong to GOD , themselves and their parents . This fanfict belong to me !

A/N : pair suka-suka gue . ini cuma NC scene , jadi ngga ada inti cerita😛

**

Yesung melempar tubuh Eunhyuk di ranjang mereka berdua . Eunhyuk ketakutan melihat Yesung seperti orang kesetanan .

“kau .. kau kenapa , Yesungah ?” tanya Eunhyuk takut .

“kau tanya aku kenapa ? Kau masih berani tanya aku kenapa saat kau kupergok sedang berduaan dengan pria lain ?!” bentaknya .

“dia , hanya temanku . Tidak lebih .”

“apa seorang teman bisa memberi tanda ini ?!” seketika Yesung membuka kemeja Eunhyuk dengan kasar dan tampaklah jejak kissmark di dada Eunhyuk yang putih pucat itu . Eunhyuk menunduk takut .

“maaf ..” kata Eunhyuk lirih .

“kau bisa minta maaf setelah kau bermain dengan pria lain dibelakangku ? Dibelakang suamimu sendiri ?” sahut Yesung kesal .

Ia menatap langit malam dari jendela apartemen mereka .Eunhyuk bangkit dan memeluk Yesung dari belakang .

“maafkan aku Yesungah . Aku tahu aku salah . Kumohon jangan marah begini padaku . Aku janji aku akan tinggalkan Donghae .” kata Eunhyuk .

Yesung luluh dengan perkataan istrinya itu dan berbalik menghadap istrinya .

“benarkah sayang ?” tanya Yesung meminta keyakinan Eunhyuk .

“benar , aku takkan menghianatimu lagi . Aku janji .” kata Eunhyuk .

Yesung meraih tengkuk Eunhyuk lalu menariknya mendekat ke wajahnya dan Yesung melumat bibir Eunhyuk yang malam itu berwarna pink karena lipstick yang dipakainya .

Eunhyuk memeluk leher Yesung dan itu membuat ciuman mereka semakin dalam .

“nghh .. Yesungah ..” racau Eunhyuk di sela-sela ciumannya .Tangan kanan Yesung berpindah dari tengkuk Eunhyuk menyusup ke balik kemeja putih Eunhyuk yang telah sedikit terbuka , meraba-raba punggung Eunhyuk sementara Eunhyuk hanya bisa mendesis .

“ahh ..”

Desahan Eunhyuk membuat Yesung tak tahan . Ciumannya turun dari bibir Eunhyuk ke rahangnya dan merambat ke leher Eunhyuk . Sementara Eunhyuk memejamkan matanya merasakan sensasi yang diberikan Yesung .

Yesung tiba-tiba menghentikan aksinya dan itu membuat Eunhyuk kecewa .

“kenapa berhenti ?”

Yesung menyeringai evil dan dengan sigap mengangkat tubuh Eunhyuk dan menggendongnya , lalu menyandarkannya pada dinding kamar . Kedua kaki Eunhyuk melingkar di pinggang Yesung dan tangannya berada di tengkuk Yesung . Yesung kini menciuminya lebih liar lagi dan itu membuat Eunhyuk tak bisa menahan erangannya .

“aahh , Yesungaaah ..”

Tangan kanan Yesung menyusup ke kemeja Eunhyuk dan meraba punggungnya sementara tangan kirinya menaikkan bra Eunhyuk hingga gumpalan daging itu muncul dan mencuat keatas *bahasanya aneh ==”* .

Yesung tak menyia-nyiakan kesempatan ini , ia langsung menghisap dan menggigit nipple Eunhyuk sementara tangan kirinya memilin nipple yang satunya lagi .

“ahh .. Yesungah .. Terus ..” desah Eunhyuk tak tahan akan perlakuan Yesung pada dadanya .

Setelah cukup puas Yesung melahap gumpalan daging itu , Yesung menurunkan rok hitam beserta celana dalamnya yang dipakai Eunhyuk hingga sebatas lututnya . Kini Yesung berlutut di depan Eunhyuk . Yesung menaikkan salah satu kaki Eunhyuk ke pundaknya dan Yesung dengan segala keahlian yang dimilikinya memainkan ‘milik’ Eunhyuk yang sudah terangsang dengan mulut dan lidahnya .

Eunhyuk menggigit bibir bawahnya menahan erangan kenikmatan yang keluar akibat perlakuan Yesung pada ‘miliknya’ .

“Eunhyukah , jangan ditahan . Keluarkan . Aku suka suaramu . Sangat sexy .” kata Yesung .

Eunhyuk benar-benar mabuk dibuatnya . Eunhyuk kini merasakan sesuatu yang mendesak ingin keluar .

“Yesungah .. Aku .. akan .. keluar .. AAAAH !!”

Eunhyuk mendesah dan berteriak keras ketika cairan itu keluar . Yesung yang sedang berada di ‘TKP’ dengan senang hati meneguk cairan itu bahkan ia membersihkannya hingga tak tersisa .

Eunhyuk yang nafasnya terengah-engah menunduk menatap Yesung yang berada di bawahnya .

“that .. was good , baby ..” kata Eunhyuk .

Yesung bangkit dan mengusap keringat Eunhyuk di dahinya .

“now , your turn , baby . Puaskan aku ..” kata Yesung meraba pipi Eunhyuk .

Eunhyuk menyeringai evil . “of course , baby .”

Eunhyuk lantas mendorong Yesung ke tempat tidur dan membuka jeans yang dipakai Yesung dengan tak sabar .

Saat menurunkan jeans beserta dalaman milik Yesung , tampaklah junior Yesung yang sudah tegak .

“it’s been a while since i’m not play with yours .” kata Eunhyuk tersenyum menggoda .

“sekarang ia hanya milikmu .” kata Yesung .

Tangan Eunhyuk bergerak naik turun pada junior Yesung dengan frekuensi yang semakin cepat .

Yesung mendesis kenikmatan saat juniornya yang sudah lama tak dipermainkan istrinya kini dimanjakan oleh Eunhyuk .

“gunakan .. mulutmu , Eunhyukah ..” pinta Yesung .

Tanpa pikir panjang , Eunhyuk memasukkan junior Yesung ke dalam mulutnya , mengulum , menghisap , menjilat layaknya lollipop.

Tak terlalu lama , ketika Eunhyuk menghisap ujung juniornya dengan kuat , Yesung merasakan bahwa ia akan sampai puncaknya .

“i will come , baby .. AAAHHH !!”

Dan cairan kental itu keluar , Eunhyuk menelannya tanpa rasa jijik bahkan ia melahapnya seperti makanan lezat .

“dan sudah lama aku tak merasakan cairanmu .” kata Eunhyuk lalu bangkit dan duduk di samping Yesung , membereskan pakaiannya yang acak-acakkan .

Yesung bangkit lalu duduk .

“you think it will end here ? No .”

Yesung menabrak tubuh Eunhyuk hingga Eunhyuk jatuh ketempat tidur dengan Yesung diatasnya .

“the game will begin .” kata Yesung memasukkan jari telunjuk dan jari tengah tangan kirinya ke ‘milik’ Eunhyuk .

“aaah .. sakitt ..” erang Eunhyuk .

Yesung melumat bibir Eunhyuk hingga erangannya tak terdengar . Tangan kirinya tak hentinya mengeluar-masukkan jarinya di ‘milik’ Eunhyuk .

“masukkan sekarang .. aku .. sudah tak tahan ..” pinta Eunhyuk .

Tanpa basa-basi Yesung mengarahkan juniornya pada milik Eunhyuk dan .. masuklah dengan sempurna junior itu ke milik Eunhyuk .

Yesung diam sejenak . Ia membiarkan juniornya untuk beradaptasi dengan milik Eunhyuk yang tak pernah ia jamah sejak Eunhyuk bekerja keluar negeri .

Pelan tapi pasti Yesung mulai menarik juniornya dan mendorong lagi dengan frekuensi yang semakin cepat .

Eunhyuk hanya mendesah , mendesis kenikmatan . Yesung mempercepat dan memperlambat gerakan pinggulnya seolah-olah ia ingin mempermainkan Eunhyuk .

“kita .. sudah berapa .. ahh .. lama .. tidak melakukan ini ?” tanya Eunhyuk disela-sela desahannya .

Yesung yang berkonsentrasi memompa (??) juniornya hanya menjawab sekenanya .

“sangat lama sekali sejak .. kau pergi keluar negeri ..”

“benar .. itu .. ngghh .. sudah sangat lama .. sekali ..” kata Eunhyuk .

“kau mencintaiku kan ?” tanya Yesung .

“tentu saja .. kenapa kau .. utarakan pertanyaan .. bodoh seperti .. ahh .. itu ?”

Yesung tak menjawab . Ia berhenti menggerakkan pinggulnya . Bahkan kini ia mendorong juniornya agar masuk lebih dalam ketika ia merasakan sesuatu mendesak keluar .

“aku .. akan keluar ..” desah Yesung .

“aku juga ..”

Dan akhirnya mereka mengerang panjang saling meneriakkan nama pasangan mereka saat cairan itu keluar . Cairan Yesung keluar di dalam rahim Eunhyuk dan cairan Eunhyuk keluar membasahi junior Yesung yang berada di dalam tubuhnya bahkan tumpah keluar saking banyaknya .

“aku mencintaimu , Eunhyukah ..” kata Yesung .

“aku juga , Yesungah ..”

Yesung mencium pucuk kepala Eunhyuk dan mereka berpelukan tanpa sehelai benang melekat di tubuh mereka .

“tinggalkan Donghae .” kata Yesung .

“i know , baby .”

Yesung menyelimuti tubuh mereka berdua .

* FIN *

wohohohoo~

panas sekalee !

comment wajib !😀

Comments on: "[FF] Drabble NC21 Genderswitch YeHyuk – OH !!" (45)

  1. sintaa88 / choiryuna said:

    Hot…
    Pas bagian awal aku lupa kalo ini genderswitch,jadi pas yesung ngebuka ‘bra’ eunhyuk aku bingung kok namja pake bh -__-
    Pas liat judulnya bru nge eh hehe
    Ayo chingu,bikin lagi ffnya !!!

  2. CutieShawoll said:

    onniii..daebakk..wkk.. kykx ni aku udh prnh bca deh.. tpi dmna ya?? kykx wkt d’fb.. *sotoii*.. tpi pngn bca lg.. hhe… tngktkan trus onn.. hehehe.. daebak.. ^^

  3. CutieShawoll said:

    oo.. oo..
    ni udh ku bca.. onn.. tpi lpa dmna?? kykx d’fb deh.. *sotoii*
    uaaa.. tpi klo bca ff pnya onni gek g’ prnh bosenn.. jd pngn bca2 lg.. hhhee.. fighting !

  4. maiezzevil said:

    walopun udah baca tetep aja hot bgd…
    emang neh *otak yadong*

  5. wahhhh…lake it,,,,\

    Daeebak:)))

  6. Huaaaa…
    Pengennya YeWook *plak*
    Etapi itu unyuk oppa kok abis selingkuh sama hae?
    Hedeh~ kejem *plak*
    Ini hoooooottttt sekali xD

  7. ini drabble ya? #kecewa
    lebih seru kalo Long Oneshot!!! #maksa😄
    serius , aku sukaaaaaa ^^d
    Ah aku ga peduli siapa pun pairingnya , yang penting masih member SJ aku tetep sukaaaaaa b^^d
    Buat lagi ya Chingu😉
    Boleh dong Kyu yang jd Uke #plak

  8. Aku barusan nemu FF nich eonnie…..Dan comment-ku adalah……..

    WOW~ (O o O) *Freeze*

  9. Menurut aq kurang…..Tapi aq merinding bayangin Hyuk pake BRA……………………..Hahahahahahaha…..Wkwkwkwkwkwk…..Kkkkkkkkkkkkkkkkkk~~~~~~~~

  10. Haha oke banget bagus cingu.ditunggu ff selanjutnya

  11. bikin lg ya chingu ceritanya….
    yang lebih hot….
    wkwkw
    aku pengennya haehyuk sama yewook ya chingu…..😀

  12. kyuminshipper said:

    O_O mwo ? Hot abisss…. Hahahaha… KyuMin dund yang genderswitch !! Hehe #mesen daebak !! 3 jempol sama jempol kaki #tendang d^^b

  13. Wihiiii ada angin apa nih yehyuk couple? Wah hae di tinggal hahahahahaha nice nc!

  14. kyuminshipper said:

    Hadoooh hot parah ampun istighfar aku abis baca =.=” ahaha wah Hae ditinggal !😄 keciann. Haha daebakk !! d^^b

  15. wah lgsg aja tanpa ba bi bu hehe keren! Bikin YeWook dong thooorr hehe ditunggu FF selanjutnya..

  16. Park Hyo Ra said:

    huih.
    pwp emang selalu panas.
    kibum oppa~ kita ke kamar yuk #tarik2kibumoppakekamar #plakk
    boleh req ff ga thor?

  17. Dyna rahmatika said:

    Kyaaa! Nc’a dkit ..
    Mau yg lbh panjang ..

    Trus smngat thor!

  18. wet deh keren keren😄
    LANJUTKAN!!

  19. huahahhaha😀 hot !!

  20. Waaaach…hummm blm trlambat kan komenx…
    Keren2…tpi Hyukppa law jdi cwek bneran kyak pa yaaach…
    Lnjutin agy bikin ffx…seru2…🙂

  21. suju_lover_14 said:

    ya ampun…..
    hot banget…😀

    sempat bingung saat yesung mbuka rokx eunhyuk….
    baru sadar saat liat judulx….

  22. Terperangah (*_*) ga byk comment dah *thumbs!!!!

  23. HOOOTTTTT… bangeeeeedddd…
    ampe merinding bacanya. hahaha =D
    tapi suamiku knapa jadi yadong gitu yah?? nepsong banged kayanya -_-a wkwkwkkk

  24. sari_2min said:

    hot double double hottttttt
    hihih

    • Gila banget ini ff , asli HOT bgt , jago deh authornya buat imagine yadongnya ..
      Lanjutkan yah chingu ^^
      I will be waiting
      Hwaiting !!

  25. Merinding disco bcanya.
    Tpi aq suka^^

  26. poor ryeowook….*awas kw yesung
    poor donghae*grrr eunhyuk
    ah sdhlah wlau g rela yewook plus eunhae di pisah hiks…. daebak tapi bwt ff nya

  27. Hbis brtengkar lsung bercinta…
    Daebak…

  28. kim soo ki elf 4ever said:

    hooooooot, hi sampe merinding baca nya. buat lg yaa ff nya. goog luck!

  29. bo young^^ said:

    ga sabar nunggu kelanjutannya,,
    buat eonni fighting!!
    ditunggu kelanjutannya😀

Comment kamu ?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: