슈퍼주니어

WARNING !

Ini bukan Fict saya . Saya post ini disini sesuai dengan ijin sang author , Sari Narulita (on Facebook) .

No Bash !

****

Chajatta (Now I Found You) – Chapter 1

Casts :

– Cho Eunyoung (Gek Mirah Yoshioka)

– Choi Siwon

– Lee Hyukjae

– Kim Sungrae

– Yoonra

– Ryeowook

– Yesung

– Dong Yul

– Sungmin

– Dll

Eun Young’s POV

Aku adalah orang yang paling beruntung di dunia ini. Kenapa ? karna aku memiliki kekasih yang sangat aku cintai dan dia juga sangat mencintaiku. Namaku Cho Eunyoung dan kekasihku adalah Choi Siwon. Kami sudah menjadi sepasang kekasih sejak lama. Saat ini Siwon sedang duduk di bangku kuliah sedangkan aku sebentar lagi akan menghadapi ujian kelulusan di SMA. Aku sangat bangga mempunyai kekasih seperti Siwon.. dia sangat tampan, pintar dan sangat perhatian padaku. Dia selalu mengantar-jemputku ke sekolah, kami juga sering berkencan di tempat-tempat yang indah. Aku merasa hidupku sangat sempurna.

Hari ini Siwon akan mengajakku ke sebuah restoran langganan kami. Aku sangat senang mendengarnya. Aku sudah mempersiapkan diri secantik mungkin dan menunggu sampai dia menjemputku.

Mobil Audi hitam pun berhenti di depan rumahku. Itu adalah mobil pacarku, Siwon.

“Halo chagi …ayo masuk” Siwon menyuruhku masuk ke dalam mobilnya dan mengecup bibirku sekilas.

Kami pun meninggalkan daerah rumahku. Di jalan, aku merasa Siwon tidak fokus menyetir. Dia seperti sedang memikirkan sesuatu. Aku tidak tau apa itu.. aku ingin sekali bartanya padanya, tapi aku urungkan niatku sampai kami sampai di restoran langganan kami.

Sesampainya di restoran ….

Kami pun memesan menu yang biasa kami makan di restoran ini. Kami makan dalam diam, tidak biasanya Siwon seperti ini. Biasanya dia akan mengajakku ngobrol atau bercanda, tapi hari ini dia sangat beda, aku pun memutuskan untuk diam juga.

“Chagi …” akhirnya dia mengeluarkan suara.

“Ne chagi, waeyo ? sejak tadi kau diam terus, apa ada masalah ?” akhirnya aku tidak bisa menahan (syahwat) rasa penasaranku.

“Hmm aku akan melanjutkan pendidikanku di luar negeri ….” ucap Siwon.

Seperti petir menyambar di siang bolong, langit runtuh dan bumi gonjang-ganjing. Ucapan Siwon barusan otomatis membuatku lesu. Bagaimana bisa aku jauh dari dia ?! Kehidupan yang aku rasa sangat sempurna, sekarang sepertinya akan berjalan membosankan untuk sementara.

“Hmm apa kau tidak bisa kuliah di sini saja chagi ?” tanyaku.

Aku memaksakan diri untuk bertanya walaupun tenggorokanku sudah tercekat.

“Maaf chagi, orang tuaku sudah mendaftarkan aku untuk melanjutkan kelas Internasional di luar negeri …” jawab Siwon pelan.

Aku tidak bisa membendung air mataku lagi. Siwon pun juga menitikkan air mata. Aku tau dia juga tidak ingin pergi ke luar negeri, tapi keputusan orang tuanya sudah tidak bisa diganggu gugat.

“Uljima chagi… aku mengerti kok” ucapku sambil menghapus air mataku.

“Mianheyo chagi… aku tidak bisa mengelak permintaan Umma ku …” dia menghapus air matanya dan menghapus air mataku.

“Aku mengerti chagi, kita sudah sepakat untuk tidak akan menghalangi pendidikan kita masing-masing kan ?” aku mencoba tegar untuk menerima ini semua.

“Hmm chagi… gomawoyo…”

))))))(((((((

Author’s POV

Sudah seminggu sejak kepergian Siwon ke luar negeri. Eunyoung merasa sangat kesepian. Hari-hari yang biasanya ramai dan berwarna karna Siwon, kini harus tertunda sementara karna Siwon harus melanjutkan pendidikannya di luar negeri.

Sekarang dia sedang berada di lorong sekolah bersama 2 temannya yaitu Yoonra dan Sungrae. Tiba-tiba ada keramaian di ujung lorong itu. Perempuan-perempuan di sekolah itu berteriak-teriak memanggil nama seseorang.

“Eunhyuk ! Eunhyuk !”

Eunyong, Yoonra dan Sungrae otomatis saling bertatapan. Mereka heran hal apa yang menyebabkan keributan ini.

“Tadi siapa yang dipanggil-panggil sama cewek-cewek itu ? Kunyuk ?” tanya Yoonra.

“Bukan, tadi aku dengernya Cunguk apa Bunyuk gitu ….” elak Sungrae.

“Eunhyuk..  tadi cewek-cewek itu manggil nama Eunhyuk” jawab Eunyoung sekenanya.

“Eunhyuk ? siapa dia ?” Sungrae penasaran.

“Oh iya kau baru inget, tadi si Sungmin cemburu soalnya Dong Yul ngelirik anak baru katanya …. dia kelas 2” Yoonra menjelaskan apa yang diingatnya.

“Terus apa hubungannya sama si Eunhyuk ?” tanya Eunyong masih belum mengerti.

“Ya siapa tau anak baru yang dimaksud sama Sungmin itu si Eunhyuk …” jawab Yoonra.

“Hmm..  arra.. pasti si Eunhyuk itu tampan banget soalnya gak mungkin tuh si Dong Yul yang udah cinta mentok sama Sungmin dengan mudahnya melirik cowok laen “ ucap Sungrae menganalisis.

Mereka bertiga pun memastikan untuk tidak bergabung dengan kerumunan itu dan kembali ke kelas.

“Eunhyuk ? cih, seganteng apa sih dia ? pasti gak lebih ganteng dari Siwon …” ujar Eunyong dalam hati.

$$$$$$$$

Bel pulang sekolah sudah berbunyi. Eunyoung yang biasa pulang dengan Siwon, kini harus pulang dengan sendiri naik bis. Sedangkan teman-temannya sudah pulang duluan. Yoonra yang pulang dengan Wookie adiknya naik motor sedangkan Sungrae sudah dijemput pacarnya duluan, yaitu Yesung.

“Hufftt … semangat Eunyoung ! sampai rumah kau bisa skype dengan Siwon !!!!” ucap Eunyoung menyemangati dirinya sendiri.

Seluruh orang di halte otomatis meliriknya aneh. Eunyoung pun hanya bisa senyum-senyum gak jelas dilihat seperti itu. Saat dia sedang menutupi ke’malu’annya, tiba-tiba ada sebuah mobil Mercy merah melintas kencang dan mengakibatkan genangan air yang ada di depan halte muncrat ke arah Eunyoung dan membasahi hampir seluruh bajunya. *emang tadi ujan?*

“YA! KURANG AJAR! Kalo nyetir tuh yang bener ! Orang Kaya Baru ya ?! “ teriak Eunyoung pada mobil yang tadi mencipratkan air ke arahnya.

Mobil itu pun berhenti.

“Mampus! Mobilnya berhenti lagi, harusnya tadi aku gak teriak-teriak… kalo orang itu balik marahin aku, eothe ?” umpat Eunyoung dalam hati.

Orang dari dalam mobil itu pun keluar. Seorang cowok yang memakai seragam sama dengan yang dipakai Eunyoung. Dia membuka kacamatanya dan menghampiri Eunyoung.

“Jweiseonghamnida … gwaenchanayo ?” tanya cowok itu.

“Ehmm… apa kau punya masalah soal menyetir hah ?!” Eunyong membentak cowok itu.

“Jeongmal mianheyo tadi aku tidak melihat kalo ada genangan …” cowok itu terus meminta maaf.

“Makanya gak usah sok-sokan pake kacamata item kalo akhirnya malah merugikan orang !” Eunyoung terus memarahi cowok itu.

“Jeongmal, aku tidak sengaja …”

“Lain kali hati-hati ! aishh mana rumahku jauh, pakaianku basah seperti ini … bagaimana ini ?” Eunyoung mertapi nasibnya yang malang saat ini.

“Kau… satu sekolah dengan ku kah ?” tanya cowok itu.

Eunyoung pun baru sadar kalo seragam cowok itu sama dengan seragam sekolahnya.

“Iya …” jawab Eunyoung singkat.

“Hmm bagaimana jika kau kuantar pulang, kalau pulang naik bis dengan keadaan seperti ini nanti kau bisa sakit …”

“Tidak usah …!”

“Ayolah … aku bermaksud baik…”

Eunyoung mempertimbangkan ajakan cowok itu. Memang benar apa kata cowok itu, dia harus bilang apa pada Umma nya jika Umma nya melihat dia basah kuyup begini padahal hujannya sudah berhenti sejak tadi.

“Hmm baiklah, aku ikut denganmu …” jawab Eunyoung dan masuk ke mobil cowok itu.

Di mobil ….

“Eh… arah rumahku itu sebaliknya, bukan ke arah sini …!” protes Eunyoung pada cowok itu karna dia merasa cowok itu salah arah.

“Hmm kita ke rumahku sebentar …”

“Ke rumahmu ?! untuk apa ?!” sekelumit pikiran jelek menghinggapi Eunyoung saat ini.

“Tenang, aku tidak punya maksud buruk terhadapmu… bajumu basah, kau harus menggantinya.. kalau tidak nanti kau bisa sakit” jawab cowok itu tenang.

Tidak lama kemudian mereka sudah sampai di sebuah rumah mewah. *bayangin aja rumahnya Gu Jun Pyo*

“Huuuaaahhhh rumahnya gede banget ….” ujar Eunyoung dalam hati.

“Ehemmm…” deheman cowok itu menyadarkan lamunan Eunyoung.

“Oh iya.. kita belum kenalan, aku Eunhyuk.. Lee Eunhyuk” cowok itu menyodorkan tangannya.

“Oh ini yang namanya Eunhyuk …” ucap Eunyoung pelan.

“Nde ..?”

“Ah aniyo, hmm aku Eunyoung .. Cho Eunyoung, kamu kelas 2 ya ?” tanya Eunyoung.

“Iya, kenapa ? “

“Aku ini sunbae mu, aku kelas 3 …”

“Oh …”

“Kok cuma oh ? panggil aku sunbae kek atau noona gitu !” Eunyoung mengerucutkan bibirnya, dia kesal karna merasa Eunhyuk tidak sopan.

“Aku ini harusnya kelas 3 sama sepertimu, bukan karna aku bodoh tapi karna aku tersangkut beberapa masalah, jadinya aku pindah ke sekolahmu lalu duduk di kelas 2..” Hyuk menjelaskan panjang lebar.

“Tapi tapi …”

“Baiklah sunbaenim, sekarang kau ganti baju dulu ya di kamarku, pintu pertama sebelah kiri tangga …” Hyuk pun mendorong Eunyoung untuk naik tangga.

Sekarang Eunyoung sudah berada di kamar Hyuk. Kamarnya sangat rapi dan wangi.

“Cih, pasti kamar ini rapi karna pembantunya …” ucap Eunyoung meremehkan.

Tapi betapa terkejutnya dia saat menemukan catatan kecil yang ditempel di pintu lemari.

NOTE :

HARUS MEMBERSIHKAN KAMAR SENDIRI !

URUSAN KAMAR, TIDAK PERLU PAKAI PEMBANTU !

-MAMA DAN PAPA-

“Oh jadi dia beresin kamar sendiri, dasar orang kaya pelit ! punya banyak duit kenapa masih beresin kamar sendiri ?!” Eunyoung terus saja menggerutu.

Dia akhirnya mengganti baju nya dengan baju yang tadi sudah dipersiapkan Hyuk sebelum Eunyoung masuk kamarnya.

Eunyoung sudah selesai mengganti baju nya dengan kaos Hyuk agak kebesaran dan celana pendek.

“Sudah ?” tanya Hyuk.

Eunyoung menganggukan kepalanya.

“Kau lapar tidak ? kita makan dulu ya, kasian pembantuku sudah menyiapkan semua makanan ini …” ajak Hyuk sambil menunjuk semua makanan yang sudah siap di meja makan.

“Aku tidak lapar… cepat antarkan aku pulang!” pinta Eunyoung.

Tapi tiba-tiba ada suara gaib muncul.

Kruuugoaarrrr…

Itu adalah suara perut Eunyoung yang minta diisi.

Wajah Eunyoung pun berubah merah karna malu, dia sangat menyesali perbuatan perutnya yang sembarangn mengeluarkan suara.

“Hahahahahahahahahahaaaaa…. kau lucu sekali !” tawa Hyuk pun pecah.

“Diam kau ! itu … itu … itu bukan suara perutku !” elak Eunyoung.

“Lalu apa ? itu ringtone handphone mu ? hahahahaha” ucap Hyuk meledek.

Yang diledek pun hanya cemberut, kesal.

“Maaf maaf, tapi kau lucu sekali … kalau kau lapar ya kita makan saja dulu sebentar, kau tidak usah takut aku akan meracunimu …”

Akhirnya mereka berdua berjalan menuju meja makan dan makan dalam diam. Tapi Hyuk tidak berhenti memandang Eunyoung sambil tersenyum. Eunyoung yang sadar kalau dia dipandang seperti itu jadi salah tingkah. Dia hanya bisa meneruskan makannya dengan terburu-buru karna dia mau buru-buru pulang, tapi dia tersedak.

“Uhuukkk uhuuhhhkkk ….”

“Aduh makannya pelan-pelan dong… nih minum dulu …” Hyuk menyodorkan air putih ke Eunyoung.

Wajah Eunyoung pun makin merah karna malu dan Hyuk makin puas menyebar tawanya.

Setelah selesai makan, Hyuk pun mengantar Eunyoung pulang ke rumahnya.

“Terima kasih …” ucap Eunyoung lalu bergegas masuk ke rumah.

“Sama-sama !“ ucap Hyuk sedikit berteriak karna Eunyoung sudah jauh meninggalkan dia di depan rumahnya.

$$$$$$$$$$

Hyuk’s POV

Cewek itu siapa ya ? Lucu banget >

Hahahaha, eh kok aku jadi mikirin dia terus sih. Apa aku suka ya sama dia ?

Kalo diliat-liat, dia emang cantik sih, manis terus lucu lagi. Apalagi ekspresi kalo lagi kesel, omo~ kyeopta >

Pokoknya besok aku harus cari dia, aku harus deketin dia.

Author’s POV

Hyuk adalah seorang anak tunggal dari pengusaha kaya raya di Korea Selatan. Tapi bukan berarti dia dimanja oleh kedua orang tua nya. Sesibuk apapun kedua orang tua nya, pasti mereka menyempatkan waktu untuk memperhatikan anak mereka. Tapi karna Hyuk adalah ‘anak spesial’(re: susah dibilangin), dia suka terlibat masalah.

Dia adalah seseorang yang memiliki tekad yang kuat. Jika dia menginginkan sesuatu, dia akan berusahha keras untuk mendapatkannya. Seperti sekarang, dia akan berusaha mendekati Eunyoung.

$$$$$$$$$

@ Eunyoung’s house

“Huuuuffftttt.. jam segini pasti Siwon udah tidur, kan jam segini udah malem di Amrik … ini semua gara-gara si Kunyuk eh Eunhyuk satu itu ! aku jadi gak bisa skype sama Siwon kan hari ini -_____-“ sesal Eunyoung yang sudah ada di depan laptopnya.

Dia pun membuka salah satu situs jejaring sosial lalu masuk ke akunnya. Ada satu laporan yang sampai di akunnya *ape sih bahasa gue ?!*.

Notification :

Choi Siwon posted something on your wall

Choi Siwon > Cho Eunyoung

Chagi, aku udah tungguin kamu buat skype tadi aku juga udah sms kamu tapi kayaknya pending … tapi mianhe aku udah ngantuk dan besok mesti kuliah pagi, jadi aku harus tidur duluan, mianhe chagi … saranghae …. :*

Eunyoung pun baru sadar kalau handphone nya low batt dan belum di-charge. Dia pun men-charge handphone nya lalu menyalakannya.

“Ya ampun, 6 pesan dari Siwon …!”

Dia pun membalas sms dari Siwon, walaupun dia tau Siwon pasti sudah tidur tapi setidaknya Eunyoung tidak mau dianggap tidak perhatian pada Siwon.

$$$$$$$$$

Keesokan harinya …

“Pagi Eunyoung ….” sapa Hyuk yang tiba-tiba sudah berada di samping Eunyoung.

“Ya! Kau ini kalau di sekolah panggil aku sunbae !” marah Eunyoung.

“Untuk apa ? kita kan seumuran, lagipula kan aku sudah bilang alasan kenapa aku sekarang duduk di bangku kelas 2 …”

Hyuk menyamakan langkahnya dengan Eunyoung.

“Tapi kalo di sini kan aku sunbae mu ! lagian kamu ngapain sih jalan bareng aku ?! nanti dikira kita akrab lagi …”

“Emang kenapa kalo kita akrab ? salah ?” tanya Hyuk polos.

“Hmm bukan gitu.. tapi …” jawab Eunyoung gugup.

Tiba-tiba saja ada 2 suara yang memanggil Eunyoung.

“Eunyoung !”

Kedua orang itu pun menghampiri Eunyoung.

“Wah … nugunde ?” tanya 2 orang itu yang tak lain dan tak bukan adalah teman dari Eunyoung, yaitu Yoonra dan Sungrae.

“Annyeong … Eunhyuk imnida …” ucap Hyuk memperkenalkan diri pada Yoonra dan Sungrae sambil menebarkan senyum manisnya.

“Huuuuuaaaahhhh *_____* “ Yoonra dan Sungrae terpesona dengan senyuman Hyuk.

“Kyaaaaaa Eunhyuk >

Eunyoung yang sadar akan hal itu pun langsung mundur selangkah karna dia tidak mau berdesakkan dengan fans-nya Hyuk. Saat fans Hyuk menghampiri Hyuk, dia pun terdorong ke belakang. Eunyoung tidak menyadari kalo ada sebuah tong sampah di belakangnya. Tapi naasnya…. plung ! Eunyoung masuk ke tong sampah dengan sukses. Untungnya ini masih pagi, sampah belum begitu banyak seperti waktu setelah istirahat. Eunyoung yang murka pun meneriakkan nama Eunhyuk dengan lantang.

“Lee Eunhyuk !!!!!”

Yang diteriakkan nama nya pun hanya bisa berlari untuk menghindari fans-nya.

Saat istirahat ….

“Hmmm Eunyoung, kau ganti parfum ya ? bau nya aneh sekali …” ucap teman satu angkatan Eunyoung.

“Arggghhh tuh kan apa aku bilang ! aku gak mau ke kantin, pasti sekarang penampilan dan bau ku sangat aneh !” gerutu Eunyoung pada Yoonra dan Sungrae.

Kalo diliat dari penampilannya sekarang, Eunyoung memang sangat mengenaskan. Baju nya lecek 100 % dan ada beberapa titik noda di seragamnya, belum lagi bau eksperimen yang tidak sedap menempel di tubuhnya. Ini adalah akibat insiden masuk tong sampah tadi pagi.

“Ini semua gara-gara Lee Eunhyuk ! aku pasti sial kalo ketemu sama dia ! udah kemaren kecipratan air kotor trus sekarang masuk ke tong sampah !” cerita Eunyoung panjang lebar ke Yoonra dan Sungrae.

Yoonra dan Sungrae pun hanya bisa mengangguk mendengar cerita Eunyoung. Sebenarnya mereka juga tidak mendengar begitu jelas cerita dari Eunyoung karna sekarang mereka sedang berada di seberang meja Eunyoung.

Yoonra dan Sungrae tidak mau dekat-dekat Eunyoung yang mengandung bau eksperimen. Orang-orang di kantin pun otomatis langsung memutuskan untuk makan di taman atau di kelas saja karna kantin sudah terpolusi bau yang tidak sedap dari Eunyoung.

“Baguslah kalo kantin sepi … aku kan jadi gak perlu ngantri beli makanan lagi … hahahahaaa !” ucap Eunyoung puas dan bangga.

Di saat seluruh siswa termasuk temannya Eunyoung menjauhi Eunyoung, ada 1 orang siswa yang mendekati Eunyoung ke meja nya.

“Oh tidak ! Eunhyuk ! untuk apa dia kemari ?!” umpat Eunyoung dalam hati.

“Stop !” Eunyoung pun berteriak dan meminta Hyuk untuk tetap di tempat.

“Kenapa ? aku kan mau minta maaf …” tanya Hyuk.

“Kau ! mulai sekarang kau harus berada 50m jauh dariku !”

“Wae ?!”

“Karna aku selalu sial jika bertemu denganmu !”

“Apa ?!”

“Pertama genangan air, lalu masuk ke tong sampah ! aku tidak mau kejadian konyol ini terulang kembali !”

“Kau pikir aku yang menyebabkan ini semua ?”

“Iya ! jadi kau harus jauh-jauh dariku !” Eunyoung pun beranjak dari meja nya lalu meninggalkan kantin dengan masih menjaga jarak dengan Hyuk. Karna sibuk memperhatikan jaraknya dengan Hyuk, dia tidak sadar kalau dia menginjak kulit pisang. Peristiwa terpleset pun tidak terelakkan lagi dan akhirnya dia pun terjatuh dengan posisi ‘syur’. Sontak lelaki satu kantin itu melotot dan menertawakan dia. Eunhyuk sangat tidak suka dengan perlakuan lelaki di kantin itu. Dia pun mendekati Eunyoung dan mencoba untuk membantunya. Tetapi …

“Stop ! kau harus tetap jauh-jauh dariku ! baru 50m aja aku udah kena sial lagi, sekarang jarak kita harus lebih dari 100m !” Eunyoung pun segera berdiri dan merapikan pakaiannya dibantu oleh Yoonra dan Sungrae.

Eunhyuk merasa sedih telah diperlakukan seperti itu. Wajahnya tampak lesu. Tapi bukan Eunhyuk nama nya kalau dia menyerah. Wajahnya langsung tampak cerah kembali dan tersenyum lebar sampai gusi-gusinya yang indah pun terlihat.

Orang-orang di kantin pun melirik dia aneh. Sepertinya mereka mengikuti jejak Eunyoung untuk berada paling tidak 50m jauh dari Hyuk karna tingkah Hyuk yang sangat aneh. Tadi muka nya lesu tapi sekarang sudah tersenyum lebar lalu berjalan santai seperti anak kecil. *maaf, ini author nya yang aneh*

Eunyoung dan teman – temannya meninggalkan kantin..

@ Class

“duh.. Siwon kemana yah ? kok dia ga sms aku ?” tanya Eunyoung dalam hati sambil melihat ponselnya.

“hey ! lagi ngapain sih ? dari tadi aku liatin kamu ngomong sama handphone.. udah gila yah ?” tanya seseorang yang tiba – tiba mendekati Eunyoung.

“Ya ! aku kan udah bilang kalo..”

“aku ga boleh deket – deket kamu.. trus jaraknya 50-100 meter kan ? ntar kamu takut kena sial kan ? gitu ?” tanya orang itu yang ternyata adalah Eunhyuk.

“oke.. aku mundur..” ucap Eunhyuk sambil menjauh dari Eunyoung.

“ya ampun.. aku jadi ngerasa bersalah sama anak ini.. tapi, salah dia sendiri.. bodo ah..” ucap Eunyoung dalam hati.

Tttteeeeetttt… Ttteeeeeeettt..

Bel tanda masuk berbunyi..

“hmm.. ya udah deh.. udah masuk.. aku ke kelas dulu yah.. dah Eunyoung !” ucap Eunhyuk sambil memberikan kiss bye pada Eunyoung.

“huweee.. iyaks.. menjijikkan.. ga Cuma bikin sial, tapi orang itu juga aneh banget..” ujar Eunyoung.

“kamu kenapa Eunyoung ah ?” tanya Sungrae.

“iya.. aneh banget..” ucap Yoonra.

“gapapa kok..” jawab Eunyoung.

“hmm.. Siwon udah nelpon ato sms kamu ?” tanya Yoonra.

“hmm.. belom nih.. dari tadi aku nungguin, tapi dia ga ngehubungin aku..” jawab Eunyoung sambil memajukan bibirnya.

“hmm.. mungkin dia lagi sibuk.. maklumin aja lah.. nanti juga dia ngehubungin kamu..” ucap Sungrae menenangkan Eunyoung.

“annyeong anak – anak.. kita mulai pelajaran..” ucap Park sonsaengnim.

Mereka pun belajar dengan serius..

Tanpa terasa, bel tanda pulang berbunyi..

Tttteeeeetttt… Ttteeeeeeettt..

Anak – anak langsung keluar kelas..

Eunyoung, Sungrae dan Yoonra pun meninggalkan kelas..

“Noona.. ayo kita pulang..” ucap Wookie sambil menghampiri noona nya.

“ayo Wookie-ah..” ucap Yoonra sambil mengacak – acak rambut adiknya.

“Noona ! nanti ganteng aku bisa ilang kalo noona ngacak – acak rambut aku terus..” ucap Wookie polos.

“haha.. mau gimana juga, dongsaeng aku tetep paling ganteng.. tapi BO’ONG.. hahahahaha.. aku duluan yah temen – temen..” ucap Yoonra sambil berlari.

“YA ! Noona kurang ajar ! awas yah kalo sampe dirumah !” ucap Wookie sambil mengejar Yoonra.

“hahh.. kakak – beradik itu.. ga pernah berubah dari dulu..” ucap Eunyoung.

“iya.. ga pernah akur..” Sungrae menambahkan.

Mereka pun berjalan menuju gerbang sekolah.

Handphone Sungrae bergetar.. ternyata telpon dari Yesung..

“ne.. yoboseyo chagi..” ucap Sungrae mengangkat telponnya.

“chagi.. aku udah di depan sekolah kamu nih.. kamu cepetan kesini yah..” ucap Yesung.

“kamu udah di depan ? ya udah, aku kesana..” ucap Sungrae.

Sungrae menutup telponnya.

“hmm.. Eunyoung-ah..” panggil Sungrae.

“iya.. itu dari Yesung kan ? ya udah.. sana gih.. kesian dia nanti nunggunya kelamaan.. ” ucap Eunyoung.

“ah.. maaf yah Eunyoung-ah..” ucap Sungrae menyesal.

TBC

Comments on: "[FF] Chajatta (Now I Found You) – Chapter 1" (2)

  1. Kim Ririn said:

    sepertix aq pernah membaca ini tp aq lupA dimna n tp gpp sekarang rasa penasaran q hilang dah hohoho bgus thor oya,, apakah conflikx rumit… Aq penasaran m konflikx hohohoho

Comment kamu ?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: