슈퍼주니어

WARNING !

Ini bukan Fict saya . Saya post ini disini sesuai dengan ijin sang author , Sari Narulita (on Facebook) .

No Bash !

***

Chajatta (Now I Found You) – Chapter 2

Casts :

– Cho Eunyoung (Gek Mirah Yoshioka)

– Choi Siwon

– Lee Hyukjae

– Kim Sungrae

– Yoonra

– Ryeowook

– Yesung

– Dong Yul

– Sungmin

– Dll

+++

Ddrrrttt ddrrrttttt

Handphone Eunyoung bergetar.

“Siwon !” Eun Young begitu histeris saat tau bahwa yang mengirim sms itu adalah Siwon dan mengajak Eun Young untuk ber-skype.

Dengan segera Eunyoung pun membuka laptopnya dan mengkoneksikan internet.

Dia sangat senang saat melihat wajah Siwon sekarang, ya walaupun via webcam.

“Annyeoooooooooong chagi >,

“Chagiya… bogoshipeoyo~” ucap Siwon pelan namun bermakna dalam.

“Na do L lagi gak sibuk ? biasanya kalo aku ajakin skype, sibuk mulu …”

“Ngga dong, kan aku luangin waktu buat kamu hehe …” jawab Siwon sambil memperlihatkan senyuman manisnya yang sangat memikat. *sampai membuat authornya terpesona, klepek-klepek, engap gak bisa nafas, mau pingsan, meleleh, istighfar lalu jatuh cinta*

“Itu baru namanya chagiya aku …. aaaa saranghae~ “ ucap Eunyoung yang tanpa sadar telah menitikan air mata.

“Chagi … kok kamu nangis sih ?” tanya Siwon yang bingung kenapa Eunyoung menangis.

“Gwaenchana… aku cuma senang aja bisa ngeliat muka kamu, kita kan udah 3 bulan gak ketemu …” *perasaan Siwon baru pergi kemaren ==^*.

“Ah arayo~ aku juga seneng banget bisa ngeliat muka kamu, uljima….” ucap Siwon sambil mengusap layar laptopnya seakan-akan mengusap air mata Eunyoung.

Dan mereka pun larut dalam obrolan mereka. Eunyoung pun menceritakan kejadian-kejadian yang ada di sekolah begitu pula Siwon. Sampai waktu menunjukkan larut malam dan mereka pun mengakhiri percakapan mereka via skype. *author nya disponsori skype*

Saat Siwon hendak menutup laptopnya dan beranjak menuju tempat tidurnya, dia dikagetkan dengan kehadiran Umma nya.

“Umma … ada apa ?” tanya Siwon heran karna tidak biasanya Umma nya masuk ke kamarnya tanpa mengetuk pintu dulu.

“Siwon, kau masih berhubungan dengan gadis itu ? “ tanya Umma Siwon sinis.

“M..mmasih Umma …” jawab Siwon terbata-bata karna tambah heran kenapa sampai Umma nya menanyakan hal itu kepada Siwon. Ya karna biasanya Umma dan Appa hanya memikirkan tentang bisnis mereka.

“Hmm… ya sudah kau cepat tidur, besok kita akan terbang ke New York untuk menemui relasi bisnis Appa …” perintah Umma Siwon.

“Tapi Umma besok aku ada jadwal kuliah …” bantah Siwon.

“Tidak ada bantahan ! biar besok aku yang menelpon dosenmu, sekarang cepat kau tidur ! Umma tidak mau kau sampai bangun kesiangan karna kita akan naik penerbangan pagi.

“Baiklah …” Siwon hanya bisa menuruti perkataan Umma nya.

Umma Siwon adalah orang yang sangat keras dan susah dibantah, oleh Appa Siwon sekalipun.

$$$$$$$$$$

“Piye kabare konco-konco ku ……” Eunyoung menghampiri 2 sahabatnya dengan senyum sumringah setelah dia sampai masuk kelas.

“Kamu ngomong apa sih Eunyoung-ah ? aku gak ngerti bahasa yang kamu pake tadi …” ucap Sungrae bingung.

“Iya aku juga gak tau, kamu pake bahasa apa sih ?” Yoonra pun ikutan bingung.

“Aduh, pada gak gaul banget sih …. katanya AGAGU ….”

“AGAGU o.O ? “ tanya Sungrae dan Yoonra tidak mengerti.

“AGAGU = Anak Gaul Daegu, sekarang kan di sini lagi nge-trend bahasa Jawa ….” jawab Eunyoung sambil merebut biskuit Yoonra yang  2cm lagi masuk ke mulutnya.

“Ihhh Eunyoung !!!!” ucap Yoonra cemberut.

“AGAGU ==” sekalian aja ABISU !”  kata Sungrae sambil memutar bola matanya *dengan tangan*.

“ABISU o.O ?” sekarang gantian Eunyoung yang bertanya-tanya.

“ABISU = ANAK BISULAN !” jawab Sungrae agak sewot.

$$$$$$$$$$$

Siang ini ada pelajaran biologi di kelas Eunyoung, jadi semua murid kelas Eunyoung pun berhamburan keluar untuk meneliti tentang tumbuhan yang tumbuh di sekitar sekolah. Sebenarnya murid-murid mengeluh saat disuruh keluar untuk meneliti tumbuhan yang ada di sekitar sekolah, karna daerah sekolah mereka baru saja diguyur hujan. Males banget kan keluar sekolah becek-becek begini, begitu pikir mereka. Tapi mereka harus ikhlas untuk keluar sekolah karna ini semua menunjang nilai ujian akhir mereka. Eunyoung, Sungrae dan Yoonra yang satu kelompok itu pun disuruh guru mereka untuk meneliti pohon pinus yang ada di belakang sekolah mereka.

Sedang asik-asiknya mencatat hasil penelitiannya, Eunyoung kaget dengan penampakan makhluk aneh yang tengah bertengger di atas pohon beringin lambang sekolah mereka. *sekolahnya punya yayasan partai Golkar*

Eunyoung yang tidak tau spesies apa itu pun langsung berencana memanggil teman-temannya untuk menghampirinya ke pohon beringin itu, ya sebenarnya dia juga takut apa yang sebenarnya ada di atas pohon itu. Tapi belum ada selangkah dia menyusul teman-temannya, dia mendengar namanya dipanggil.

“Cho Eun Young !”

Eunyoung masih diam di tempatnya. Bulu kuduknya langsung merinding. Apakah makhluk jadi-jadian itu yang tadi memanggil namaku?, tanya Eunyoung dalam hati.

“Ya! Cho Eunyoung!”

Makhluk itu kembali memanggil nama Eunyoung.

Eunyoung pun membalikkan badannya. Tapi nampaknya awan hitam masih menyelimuti Eunyoung. Makhluk jadi-jadian itu tiba-tiba jatuh dan …..

Chu~

Pertautan 2 bibir yang manis itu pun tidak terelakkan lagi.

Eunyoung menutup matanya, terlalu takut untuk melihat apa yang tengah meniban badannya dan sesuatu yang menempel di bibirnya. Tapi karna keberaniannya, dia pun mengumpulkan seluruh kekuatannya untuk mendorong makhluk jadi-jadian itu dan berlari menuju teman-temannya tapi masih dengan mata yang tidak terbuka sepenuhnya. Dia tidak bisa melihat keadaan sekelilingnya dan beteriak.

“Yoonra !!!! Sungrae !!!! aku dicium hantu !!!!!

Tapi tiba-tiba …

BRUKK

TBC

Comments on: "[FF] Chajatta (Now I Found You) – Chapter 2" (2)

  1. Kim Ririn said:

    mwo… Pendek amit… Hmm., sepertinya bunda siwonpa pux alsn tersendiri nyekolahin wonpa di LN dah…

Comment kamu ?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: