슈퍼주니어

WARNING !

Ini bukan Fict saya . Saya post ini disini sesuai dengan ijin sang author , Sari Narulita (on Facebook) .

No Bash !

***

Chajatta (Now I Found You) – Chapter 3

Casts :

– Cho Eunyoung (Gek Mirah Yoshioka)

– Choi Siwon

– Lee Hyukjae

– Kim Sungrae

– Yoonra

– Ryeowook

– Yesung

– Dong Yul

– Sungmin

– Dll

“Aww….” rintih Eunyoung kesakitan karna menabrak pohon.

“Kamu gak apa-apa ?” tanya orang yang tadi Eunyoung anggap hantu.

“Kamu !” hardik Eunyoung.

“Iya emang aku, emang siapa lagi ?” ucap orang itu.

Yoonra dan Sungrae datang menghampiri mereka berdua.

“Aigo Eunyoung-ah, waegurae ?” tanya Yoonra yang kaget karna melihat penampilan Eunyoung yang berantakan.

“Nan gwanchana …” jawab Eunyoung dengan senyum yang dipaksakan.

“Cincca ?” tanya Sungrae memastikan.

“YA ENGGAKLAH ! Nan angwaenchana !” jawab Eunyoung ketus.

“Ya maaf, aku kan cuma nanya … eh, kok ada Eunhyuk di sini ?” tanya Sungrae yang menyadari keberadaan Eunhyuk, orang yang dianngap hantu oleh Eunyoung.

“Iya, aku bolos pelajaran tadi hehe … kalo aku bosen sama pelajaran di kelas, biasanya aku suka ke kebun ini dan bersantai di atas pohon …” jawab Hyuk.

“Kok kayak monyet ya ?” bisik Yoonra pada Sungrae dan menarik tangannya. Sungrae pun mengangguk.

“Huah jadi ternyata kamu bolos ya … hmm kayaknya kalo aku bilangin ke guru enak nih ..” ucap Eunyoung sinis.

“Kamu mau ngaduin aku ke guru hah ?” tanya Hyuk tak kalah sinis.

“Iya !” jawab Eunyoung lantang.

“Boleh aja… itu berarti kamu ngizinin aku buat … beritahu ke seluruh sekolah kalo tadi kita ciuman dan kamu dengan bodohnya ngirain aku hantu” Hyuk menarik badan Eunyoung lebih dekat padanya dan berbisik di telinganya yang membuat Eunyoung merinding.

“Mwoya ?! kenapa kalian bisik-bisik ?” tanya Yoonra penasaran.

“Bukan apa-apa kok… bukan apa-apa kan Eunyoung-ah ?” tanya Hyuk diselipi nada mengancam.

Eunyoung hanya bengong menatap Hyuk. Dia membayangkan bagaimana reputasinya hancur karna seluruh sekolah tau bahwa dia berciuman dengan Eunhyuk dan mengira Eunhyuk hantu, apalagi kalau Siwon sampai tau.

“Huaaaaa andwae !” teriak Eunyoung dalam hati.

“Eh… i…i..iya betul gak apa-apa kok…” jawab Eunyoung gugup.

“Oh ya udah, yuk balik ke kelas !” ajak Sungrae.

“Hmm kalian duluan aja, aku nanti nyusul bareng Eunhyuk …” ucap Eunyoung sambil menatap Hyuk tajam.

“Oh, oke …” Yoonra dan Sungrae pun berlalu dan pergi dari hadapan Eunyoung dan Hyuk.

Sepeninggal Yoonra dan Sungrae ….

“Mau kamu sebenernya apa sih ? kenapa di mana-mana tuh ada kamu dan kamu bikin aku sial terus ?!” Eunyoung mencak-mencak pada Hyuk.

“Eh ? siapa suruh kamu ngikutin aku terus ?” tanya Hyuk balik dengan tampang nge-nyeh nya.

“Ya! Ngapain juga aku ngikutin kamu ?! gak ada kerjaan!” teriak Eunyoung marah-marah tepat di wajah Hyuk.

“Buktinya, kamu selalu ketemu aku kan ? padahal aku kan gak tau kamu mau ke sini juga …” jawab Hyuk enteng.

“Apa… kita….jodoh …?” bisik Hyuk yang tiba-tiba sudah berbisik di telinga Hyuk dan membuat Eunyoung merinding.

“Iiiiihhhh jauh-jauh ya dari aku !” Eunyoung mendorong tubuh Hyuk.

“Oh baiklah, aku akan meninggalkanmu di kebun ini sendirian.. hati-hati ya, konon kabarnya di sini banyak penunggunya lho ….” ucap Hyuk lalu berlari meninggalkan Eunyoung sendirian.

“Huwaaaa Kunyuk! Tungguin dong !” Eunyong pun mewek dan berlari mengejar Hyuk.

$$$$$$$$$$$

Sore hari, pulang sekolah….

@ Halte sekolah

“Eunyoung-ah, apa kamu udah punya pacar ?” tanya Hyuk yang tiba-tiba sudah ada di halte dan berdiri di samping Eunyoung.

“Eh ? ngapain kamu di sini ? bukannya kamu bawa mobil ?” Eunyoung celingak-celinguk, heran karna Hyuk tiba-tiba saja ada di sampingnya.

“Aku lagi pengen naik bis, biar bisa lebih deket sama kamu … eh jawab pertanyaan aku dong, kamu udah punya pacar belum ?” tanya Hyuk sambil mengekor Eunyoung yang sudah naik ke bis.

“Eh ngapain kamu ikut naik bis ini ? bukannya arah rumah kamu berlawanan sama jalur bis ini ?!” Eunyoung menjaga jarak dari Hyuk.

“Cho Eunyoung…. kamu gak menjawab pertanyaan aku …” bisik Hyuk yang tepat di depan wajah Hyuk dengan tangan memegang wajah Eunyoung.

Eunyoung’s POV

Aku mengerjapkan mata berulang kali. Baru kali ini wajahku dan Hyuk sedekat ini, Hyuk sangat…. manis…. dan bibirnya….

Eunyoung-ah sadar ! kau tidak mungkin tertarik dengan si ‘kunyuk ’ satu ini ! ingatlah kau memiliki Choi Siwon ! ya aku memiliki Choi Siwon !

“Ehemmm…. kau ! lepaskan tanganmu dari wajahku !” aku menyingkirkan tangannya dari wajahku.

“Wajahmu lembut Eunyoung-ah …”

Blusshhhh

Mwoya ?! kenapa wajahku tiba-tiba panas dan sepertinya memerah seperti ini ?! Siwon saja tidak pernah bilang kalau wajahku lembut … aigooo Lee Eunhyuk, sebenarnya apa mau mu ?

“Wah Youngie, wajahmu merah … haha lucu sekali…” Hyuk tertawa sambil mengelus kembali wajahku.

Bodoh ! kenapa dia mengelus wajahku lagi ?! wajahku kan jadi semakin merah >////

Aku hanya bisa menyembunyikan wajahku yang semaikin merah dengan tas ku.

Aku pun membuang wajahku ke arah jendela tapi saat aku melihat ke luar jendela ..

.

“Huweeee itu kan halte di mana aku harusnya turun T.T ” lirihku. Aku hanya bisa melambaikan tangan dengan sedih di dalam hati. Aku menatap Hyuk tajam.

“Kau ! kau memang sumber masalah bagiku ! lihat sekarang, aku melewati halte di mana aku seharusnya turun !” bentakku dan menunjuknya tepat di depan wajahnya.

Dia terlihat bingung, kenapa dia harus bingung ? memang dia kok sumber dari segala ke-sial-an yang aku alami akhir-akhir ini. Dia diam, aku juga sudah sedikit puas membentaknya.

Aku kembali melempar pandanganku ke arah luar jendela.

Ah aku sudah sampai di halte terdekat rumahku, fiuh… akhirnya aku bisa terbebas dari si ‘kunyuk’ ini ! hahahaha….

Author’s POV

Eunyoung pun turun dengan persaan gembira tanpa memerhatikan keadaan sekitarnya atau lebih tepatnya keadaan di belakangnya.

“Fiuh… akhirnya aku bebas juga dari si ‘kunyuk’ satu itu …” ucap Eunyoung bahagia, baginya lepas dari Hyuk adalah seperti pergi berlibur ke Bali yang merupakan ‘surga dunia’ dan sudah sangat populer se-antero Korea bahkan dijadikan tempat bulan madu oleh Prince William dan Princess Catherine *Visit Indonesia Year 2011*

“Siapa bilang kau akan lepas dariku Youngie ?”

Tapi rupanya pergi berlibur ke Bali pun hanya akan ada di angan-angannya saja, karna dia merasa bisikan aneh mulai mendekat kembali ke telinga nya.

“Huaaaa!!! Kamu ?! kok ikut turun juga sih ?! rumah kamu sama rumah aku kan …” Eunyoung akhirnya menyerah melanjutkan kalimatnya karna dilihatnya Hyuk hanya mengembangkan senyum mengejek.

“Baiklah Lee Eunhyuk, apa mau mu ?” tanya Eunyoung setelah dia menghela nafas.

“Jawab pertanyaanku …” pinta Hyuk bertingkah imut.

Eunyoung menaikkan sebelah alisnya, tingkah imut Hyuk tidak akan mempan untuknya.

“Ya! Berhenti bersikap imut, kau membuatku muak … aku beri tau ya, aku itu sudah punya pacar nama nya Choi Siwon, dia tampan, tinggi, pinter, berkharisma, religius wah pokoknya dia mendekati sempurna !” jelas Eunyoung panjang lebar membanggakan pacarnya.

“Oh ya ? terus sekarang mana pacar kamu ?” tanya Hyuk menyindir.

“Dia sedang ada di luar negeri karna harus melanjutkan sekolah di sana..” jawab Eunyoung.

“Oh begitu, apa kau sungguh-sungguh Youngie ?” tanya Hyuk meneliti wajah dan bahasa tubuh Eunyoung.

“Jeongmalyo ..” jawab Eunyoung jujur.

Senyum Hyuk pun meredup, dia membungkukan badan tanda perpisahan lalu meninggalkan Eunyoung sendirian.

“Aneh, ada apa dengan orang itu ?” gumam Eunyoung heran. Dia pun berjalan menuju rumahnya dengan jarak yang 2x lebih jauh karna dia turun di halte yang lebih jauh.

$$$$$$$$$$$

@ New York

Ballroom Sari-Na Hotel sekarang dipenuhi dengan dekorasi yang sangat mewah dan juga disajikan hidangan-hidangan yang bercita rasa tinggi, selaras dengan orang-orang yang menghadiri pesta yang sedang diadakan ini. Di sini telah berkumpul para petinggi perusahaan-perusahaan ternama. Salah satu nya adalah orang tua Siwon.

Siwon pun juga ada di sana, mati-matian Siwon menolak untuk tidak ikut dalam pesta itu tapi kontrol Umma nya terhadap Siwon begitu kuat sehingga Siwon tidak mampu lagi menolak. Dikeluarkan Iphone4 terbaru nya, dia mengambil gambar dirinya sendiri atau yang sering disebut AGAGU ‘ber-selca ria’ dan berpose dengan wajah yang sangat bosan lalu langsung mengirim foto nya ke twitter dan men-share foto nya ke Eunyoung.

“Ash cincca… aku rindu sekali dengan Daegu …” gumam Siwon lalu menyenderkan tubuhnya ke bangku.

“Siwonnie !” panggil Umma Siwon tidak jauh dari tempat Siwon duduk. Siwon pun menghampiri Umma nya.

“Ada apa Umma ?” tanya Siwon.

“Ini lho … Umma mau ngenalin kamu sama anaknya temen Umma, dia itu temen kuliah Umma waktu di California..” Umma Siwon menuntun Siwon.

“Silyehamnida … Mrs. Kim, kenalkan ini Siwon… putra kami” ucap Umma Siwon.

“Annyeonghassimnika …” ucap Siwon formal dan membungkuk hormat.

“Annyeong… aigooo Mr. Choi, anak kalian sungguh tampan dan gagah..” ucap Mr. Kim kagum.

“Gamshamnida Ahjussi …” ucap Siwon berterima kasih.

“Oh ya, kami juga ingin memperkenalkan putri tunggal kami …sebentar ya …” Mrs. Kim menghilang lalu menggandeng seorang wanita yang kelihatannya seumuran dengan Siwon dan memperkenalkan anaknya.

“Ini dia nona Kim Kibum… putri tunggal kami …” ucap Mr. Kim.

“Annyeonghassimnika …” Kibum menyapa Siwon dan orang tua nya dan membungkuk hormat.

$$$$$$$$$$$

Sekarang Siwon dan Kibum sudah berada di balkon ballroom hotel, orang tua mereka memaksa mreka untuk ngobrol dan bicara lebih dekat. Sebenarnya Siwon enggan, tapi dia tidak bisa mengelak perintah kedua orang tua nya.

“Jadi Siwon-ssi, bagaimana Australia ?” tanya Kibum sambil memandang ke arah lampu kota dengan memegang gelas berisi red wine.

“Australia is fine …” jawab Siwon sekena nya lalu menenggak habis sekaleng bir yang entah dia dapatkan dari mana.

Sejujurnya, Siwon tidak begitu menyukain perkenalannya dengan Kibum. Dia juga enggan untuk mengobrol lebih dekat dengan Kibum. Yang sedang ada di pikirannya saat ini adalah Cho Eunyoung dan kenangan bersama Eunyoung dan teman-temannya di Daegu. Kesan pertama dia saat melihat Kibum adalah wanita anggun dan angkuh yang hanya akan ada di bawah perintah orang tua nya agar urusan bisnis orang tua nya lancar. Sama dengan anak-anak teman orang tua nya yang lain.

“Kau tidak mau tau tentangku, heh ?” tanya Kibum yang membuat Siwon sedikit terkejut.

‘Siapa juga yang mau tau hal-hal tentang mu, hah ?!’ batin Siwon sinis.

$$$$$$$$$$$

Hujan yang tadi mengguyur rumah Eunyoung dan sekitarnya sejam yang lalu masih meninggalkan jejaknya dan udara nya yang dingin tapi menyegarkan, membuat orang-orang enggan keluar rumah dan memilih untuk berdiam diri sambil menikmati teh, kopi atau coklat panas.

Begitu pula gadis yang satu ini, dia membuat teh manis hangat untuk menambah kesegaran dirinya yang baru saja mandi dengan air hangat. Dengan handuk yang masih dililitkan di rambutnya dan tangan satu nya lagi memegang cangkir teh, gadis yang bernama Eunyoung ini duduk di depan meja yang ada di kamarnya. Eunyoung membuka laptop nya lalu mulai masuk ke beberapa akun jejaring sosial yang dia miliki. Salah satu nya twitter. Dia sangat senang mengetahui ada mention dari Siwon. Dia pun tertawa saat dilihatnya foto yang Siwon post ke twitter untuk dirinya. Wajah Siwon yang cemberut tapi imut dengan tambahan caption ‘@siwon407: @helloimgk I miss you and so Daegu, I love you :*’

“Na do bogoshipeoyo Siwon ah ….” gumam Eunyoung sedih lalu tersenyum kembali lalu memeluk layar laptop nya seolah-olah dia memeluk Siwon.

Ting Tong ….

Bel dari pintu depan rumah Enyoung berbunyi. ‘Siapa yang datang ? Tidak mungkin Appa atau Umma kan ?’ pikir Eunyoung karna setau nya orang tua nya baru akan kembali dari Cina untuk urusan bisnis 3 hari lagi.

“Siapa ?” tanya Eunyoung pada orang yang ada di depan pintu nya yang masih tertutup. Dia masih ingat jelas apa yang dikatakan ibu nya sejak dia berumur 3 tahun, ‘jangan bukakan pintu rumah untuk orang yang tidak kita kenal !’

Ting tong ……

Eunyoung tidak mendapatkan jawaban dari si ‘pemencet bel’.

“Ya! Aku tanya siapa ?” kali ini Eunyoung bertanya dengan nada tinggi. ‘apa orang ini tuli ?’ pikir Eunyoung.

“Eunyoungie… ini aku …” jawab makhluk asing yang ada di luar rumah Eunyoung.

“Eunyoungie ? orang yang satu-satu nya memanggilku  Eunyongi kan …..” Eunyoung tidak melanjutkan kalimatnya dan langsung membuka pintu rumahnya.

“Brrrr…brrr Eun..errr…youngie … untung kau membuka pintu nya …” ucap orang itu sambil menggigil.

$$$$$$$$$$$

“Apa wanita harus mengambil waktu yang lama untuk mandi ? “ tanya Eunhyuk sarkastis.

“Hmm itu … itu memang sudah menjadi kebiasaanku, kalau mandi dengan air panas pasti aku berendam sampai lupa waktu …” jawab Eunyoung merasa bersalah.

Saat Eunyoung mandi atau lebih tepatnya berendam selama 1 jam lebih tadi, ternyata Eunhyuk sudah ribuan kali memencet bel rumahnya. Dari awan masih mendung, hujan lalu sampai hujan berhenti, Eunhyuk masih berada di depan rumah Enyoung yang otomatis membuat dirinya kehujanan.

“Lagipula ngapain kamu masih nunggu di depan rumahku sampai kehujanan ? kenapa kamu gak pulang aja ?” tanya Eunyoung sambil memberi Hyuk segelas kopi hangat.

“Aku ? aku … hmmm… aku tadi liat rumah kamu sepi dan gak ada orang jadi aku mau ngawasin+jagain kamu dari depan rumah kamu, tapi ternyata hujan dan pas aku mencet bel, kamu nya gak denger …” jawab Hyuk lalu menyeruput kopi yang tadi Eunyoung berikan.

“Ehmm ? why did you do that ?” tanya Eunyoung dengan pandangannya yang tidak beranjak dari laptop yang dibawa dari kamarnya ke ruang tamu karna dia tidak ingin meninggalkan kesempatan untuk online walau ada Hyuk sekali pun di rumahnya.

Hyuk mendekati Eunyoung dan berbisik di telinga nya.

“Because I was so damn worry about you ….”

Eunyoung merasa merinding saat Hyuk berbisik di telinga nya, lalu detak jatungnya mendadak berdetak cepat. Tapi dia pun segera sadar dan bersikap normal.

“Hahaha… sekarang gantian ya kamu yang sial, aku udah biasa kok sendirian di rumah, orang tua ku emang selalu pergi untuk urusan bisnis dan ninggalin aku sendiri… dan lagipula kan tadi aku udah bilang sama kamu kalo aku udah punya pacar, jadi jangan macem-macem ya …” kali ini Eunyoung mengalihkan pandangannya dari laptop dan menatap Hyuk tajam.

Tapi Hyuk malah semakin mendekatinya hingga wajah mereka hanya berjarak beberapa cm, bahkan Eunyoung bisa medengar hembusan nafas Hyuk. Eunyoung hanya bisa menutup mata nya, bingung harus melakukan apa. Dia sendiri pun bingung kenapa dia tidak bisa melawan Hyuk.

“Cho Eunyoung, walalupun kau sudah memiliki seorang kekasih tapi selama kau belum mengikat janji di depan altar, aku tidak akan melepaskanmu ….” bisik Hyuk lalu menarik diri nya.

Eunyoung mengerjapkan mata nya berulang kali. Dia masih tidak percaya dengan apa yang barusan di-dengarnya. ‘Pria ini gila!’ pikirnya.

“Aku pulang dulu, kalo ada apa-apa … kau bisa menghubungiku” Eunyoung mengambil handphone Eunyoug begitu saja lalu memasukan nomor ponsel nya. Setelah itu dia menghabiskan kopi nya dan pergi keluar.

TBC .

Comment kamu ?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: