슈퍼주니어

anyeong aku author baru ^^ bawa ff yang sebenernya ff duat author sama sodara mian yaa kalo bahasanya rada belibet ini ff pertama admin hehehe lets cek this out..
jangan lupa RCL yaa^^

Author :
 Han Ji hyun
 Kim Minvie
Cast :
 Goo Hyemi
 All member girls generation
 Leeteuk super junior
 Lee Soo Man
 Manager Oppa
Other Cast : find by your self
Rating : PG 15
Gendre : terserah reader aja deh.

Disclaimer: ini adalah ff murni hasil tambang dari otak dan dunia khayal admin jadi DONT COPAS kalo castnya admin relakan untuk disumbangkan kepada readers#plaaak tapi SHINee buat author😛#kabuuur

Hyemi POV
“YA…. GOO HYEMI JANGAN LARI KAU….” teriak beberapa orang yang sedari tadi mengejarku, aku terus berlari dari orang-orang yang terlihat murka itu.
“Hah… Hah… sebentar lagi sampai, Hyemi kau pasti bisa, kau harus bisa Goo Hyemi” teriakku dalam hati.
Aku sudah berhasil memegang pintu masuk gedung SM Entertaiment, tapi terlambat seseorang menarik topi jaketku dari belakang dan dia merobek tangan kanan jaketku dengan guntingnya dan mencakar tangan kananku sambil berkata “ya… Hyemi kau tidak pantas menjadi orang ke sepuluh di girls generation”
Aku tak bisa berkata apa-apa dan hanya bisa menunduk pasrah “ ya hyemi kenapa kau tak berbicara apa-apa?” bentak salah satu dari mereka, dan saat aku menegakkan kepalaku aku melihat telapak tangan seseorang yang siap menampar wajahku dan aku kembali memejamkan mataku.
“Ya… apa yang kalian lakukan” aku mendengar seorang namja meneriaki mereka, sayangnya aku tidak bisa melihat wajahnya karna aku sedang ada di dalam dekapannya.
“apa kalian tidak malu dengan diri kalian?”aku mendengar suara namja itu yang mulai marah “dan satu lagi untuk apa kalian menyakiti dia?” lanjutnya.
“oppa hanya saja kami tidak setuju kalau yeoja ini menjadi angota ke-10 girls generation” sahut seseorang di antara mereka.
“terus dengan kalian melakukan hal ini pada hyemi akan menyelesaikan semua masalah? Para member girls generation saja tidak meributkan hal ini” suaranya yang lantang membuatku ingin menangis.
“kalaupun dia akan menjadi salah satu anggota dari kami, kami akan senang hati menerimanya karna dia memilikin bakat yang sangat luar biasa di bandingkan kalian” aku rasa aku mengenal suara yeoja ini.
1 menit berlalu dan tidak ada yang bersuara di antara kami sampai yeoja yang berada di dekatku memecahkan keheningan “apa penjelasanku sudah cukup?”
“oppa tolong bawa Hyemi kedalam” aku hanya bisa menurut saja karna aku sudah tidak memiliki tenaga lagi.
****
AUTHOR POV
“gwenchanayo Hyemi?” tanya seorang namja yang sedari tdi berada di dekat Hyemi
“ne oppa gwenchanayo” jawab Hyemi sambil tersenyum, “Hyemi, Teuki oppa kalian tidak apa-apa?” tanya seorang yeoja yang setengah berlari dengan muka khawatir berlari ke arah Hyemi dan Leeteuk.
“gwenchana Taeyeonnie” jawab Hyemi.
“aduh kamu tuh gimana sih? Udah tau isue ini sangat membuat orang-orang gempar dan beberapa sone tidak setuju, kamu malah keluar tanpa penyamaran” Taeyeon terlihat sangat khawatir “dan sekarang lihat tangan kananmu sudah menjadi korbankan” lanjut Taeyeon.
“sudahlah taeyeon~aa, apa kau tidak lihat Hyemi masih shock? ” tanya leeteuk.
Taeyeon duduk di sebelah Hyemi dan dia memeluk Hyemi “mianhae Hyemi, eonni Cuma khawatir sama kamu” jelas Taeyeon.
“gwenchana eonni, ini juga salahku karna aku lupa pakai penyamaran” jawab Hyemi.
“annio ini semua salahku” tiba-tiba seseorang menghampiri mereka “kalau saja waktu itu aku tidak mengajak Hyemi ke bar bersama kita, pasti para Sone tidak akan menyakitinya dan issue ini tidak akan muncul”
-flash back-
Malam ini adalah perayaan peluncuran album ke-3 girls generation, semua member dan beberapa orang crew sm termasuk goo hye mi pergi ke club bersama-sama
@club
“onnie apa tidak apa-apa aku ada disini? Ini kan acara khusus untuk girls generation, aku kan hanya seorang trainee di sm” ucap hyemi dengan sedikit berteriak untuk mengalahkan musik di club tersebut
“tenanglah hyemi-shi anggap saja kau anggota ke-10 girls generation” jawab sooyoung tidak kalah kerasnya dengan hyemi
Tak disangka salah seorang sone di club tersebut mendengar perkataan sooyoung dan menganggap semua itu serius, sampai gossip tersebut menyebar di antara para sone dan sejak saat itu goo hyemi menjadi incaran para sone.
-flash back end-
“soo younh eonni ini bukan salahmu” bantah Hyemi.
“sudahlah daritadi kalian hanya membicarakan hal yang sudah berlalu ini” kata leeteuk, “lebih baik kalian segera bersihkan luka Hyemi dan sedari tadi pesdir Lee Soo Man mencari kalian”
“geure, kajja Hyemi” Sooyoung dan Taeyeon menuntun Hyemi ke ruang kesehatan di gedung SME.
***
HYEMI POV
Setelah Taeyeon eonni dan sooyoung eonni membersihkan dan mengobati lukaku, mereka membawaku ke meeting room tempat dimana presdir SM Entertaiment tuan Lee soo man dan para member Girls generation menungguku.
“Hyemi~shi cepat duduk disini”ucap Presdir lee soo man
“ah.. ne sungsengnim” aku duduk di sebelah tuan kim young min
“oke karna semua sudah berkumpul akan ku mulai meeting dadakan ini”
Kata presdir lee soo man
“mengenai gossip yang telah menybar di kalangan sone, kita harus melakukan tindakan antisipasi untuk itu apakah ada Yang akan memberi solusi?” tanya presdir pada semua orang yang ada di ruangan ini
“bagaimana kalau kita adakan pers conpers” usul yoona onnie
“tapi itu tidak akan cukup untuk meyakinkan para sone yang cukup anarkis itu” jawab kim young min sungsaengnim.
Aku hanya bisa menundukan kepala mendengar mereka mendebatkan masalah ini
“jadikan hyemi itu member ke-10 bersama kami saja dan jadikan gossip itu kenyataan” cetus hyohyeon onnie membuatku dan ke 8 member lainnya berteriak “andwe!!!!” bersama-sama
“kenapa? Ga ada salahnya kan?” hyohyeon onnie membela diri
“Onnie apa kau gila pasti sone akan semakin marah” gertak sunny onnie
“hyohyeon-shi girls generation itu di rancang memang hanya dengan 9 member” jelas kim young min sungsaengnim(lagi)
“mmm…ne algesseoyo”
“kalo begitu tidak ada cara lain selain hyemi-shi harus segera debut” cetus yuri onnie yang tentu saja membelalakan mataku pasalnya aku baru saja trainee selama 2 tahun aku belum siap untuk debut
“ahh ne good idea”jawab presdir dan itu membuatku lebih tersentak lagi
“ta…tapi aku belum siap” tanggapku terbata-bata
“dari pada kau terus di kejar-kejar sone, sudahlah hyemi-shi menurut saja ini juga kan demi keselamatanmu” cramah tiffany onnie yang lebih terdengar seperti paksaan bagiku.
Aku hanya bisa tunduk termenung karna aku masih belum siap untuk debut.
“baiklah kalau begitu kita tunda dulu, biar hyemi memikirkan jawabannya” presdir lee soo man memecah keheningan di antara kami
“kalau begitu 2 hari lagi aku tunggu jawabanmu hyemi-shi dan sekarang kalian semua keluar” ucap kim young mi sungsaengninm
“ne… kamsahamnida” kami bangun dari tempat duduk kami dan pergi dari ruang meeting ini
“hyemi-ah aku harap kau cepat memutuskannya” kata seohyun onnie sambil menepuk bahuku perlahan “ne kami ga mau kalau kamu terus jadi uberan para sone lagi” sunny onnie merangkulku dari belakang.
***
Lee Soo Man POV
“young nim apa yang harus kita lakukan? Masalah ini sudah cukup parah”
“aku setuju dengan yuri-shi, karena dengan begitu sama saja seperti kita membantah gosip itu” Jawab young min jelas
“baiklah kalau kau setuju dengan rencana yuri, tolong bawakan beberapa data tentang para trainee kita” kataku
“aku juga sebenarnya sudah merencanakan itu dan kurasa merekalah yang cocok” young min mengeluarkan beberapa map kubuka dan ku baca setiap nama dan foto yang terdapat pada halaman awal map tersebut
“bagaimana pendapatmu presdir?” tanya young min
“baiklah kalau begitu bawa mereka dan hyemi 2 hari mendatang dan tolong beri nama pada girlband baru kita, kita akan debutkan mereka 1 bulan lagi” kataku antusias
“apakah itu tidak terlalu cepat? Bahkan kita belum mempunyai singgle untuk mereka?”
“aku sudah memikirkan itu kau tenang saja semua ini pasti berjalan sesuai rencana” jawabku
“ye.. kalau begitu 2 hari lagi aku akan membawa mereka”
***
TBC

Comment kamu ?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: