슈퍼주니어

Title : Playboy

Author : Gek Mirah

Genre : Romance , Genderswitch

Rating : NC 17 for the action , PG 17 for the words !

Cast : Lee Donghae , Kim Ryeowook , Lee Hyukjae

Cameo : Kim Youngwoon , Park Jungsoo , Kim Jongwoon , Cho Kyuhyun

Length : Episodes

Disclaimer : author sudah cukup lelah memaksa para cast untuk menjadi miliknya , dan akhirnya merelakan para cast menjadi milik diri mereka sendiri , orangtua , TUHAN dan ELF . Tapi untuk fiction ini adalah milik author ! Copy-paste without permission or not with full credit is forbidden !

A/N : fiction ini terinspirasi dari film barat yang judulnya SPREAD . Mungkin ada kemiripan cerita , dan itu memang disengaja .

• • • • • • •

Episode 2

“rumahmu bagus .” puji Donghae ketika mereka sudah sampai di rumah Ryeowook .

“kau tinggal dimana ?” Tanya Ryeowook tak menghiraukan kata-kata Donghae .

“aku tak punya rumah .” kata Donghae sambil menaiki tangga rumah Ryeowook diikuti oleh Ryeowook .

“lalu , tak ada pekerjaan ?”

“sedang berusaha mencari .” Donghae menanggalkan kemejanya dan ia tinggalkan T-Shirt nya di badannya dan berbaring di sebuah ranjang besar .

“hei , itu ranjangku .” kata Ryeowook sedikit protes

Donghae mengubah posisinya menjadi duduk di pinggir ranjang dan mengisyaratkan Ryeowook untuk mendekat kearahnya dengan jari telunjuknya .

“lepaskan sepatu hak tinggi itu atau aku yang lepaskan ?”

= = = =

“ah … ah … terus Donghaeee~”

“ugh … Ryeowook … sempit sekali .. aku suka … ngghh ..”

“ahhh … nggghhh … Donghaeeeeee~”

Fiuh . Anda tahu kan apa yang dilakukan HaeWook setelah Donghae mengucapkan kata-kata ‘atau aku yang lepaskan ?’ begitulah jadinya . Jadi maaf Yadongers , author hanya bisa meliput sebagian dari acara Donghae dan Ryeowook , karena author sudah tidak tahan mau NC 21 sama Eunhyuk😄 .

= = = =

“Hae , bangunlah … aku harus pergi .” Ryeowook membangunkan Donghae yang masih tidur dengan keadaan telanjang bulat dan hanya menggunakan selimut . Ryeowook mengecup pipi dan bibir Donghae guna membangunkannya , tapi gagal . Donghae tetap tak mau bangun dari tidur nyenyaknya .

Ryeowook meninggalkan sebuah catatan kecil di samping tempat tidur . Sesaat setelah Ryeowook pergi , Donghae pun bangun dan membaca isi surat tersebut .

“Donghae , aku pergi lebih dulu . Kalau kau ingin makan pesanlah sesuatu . Kau bisa gunakan ini untuk membayarnya . Salam , Ryeowook .” setelah selesai membaca surat Ryeowook , Donghae melirik sebuah kartu kredit ditempat ia menemukan surat dari Ryeowook .

Senyum evilnya tersungging di wajah mesum dan evil itu .

= = = =

Bel depan berbunyi . Seorang pria pengantar makanan tiba sambil membawakan beberapa makanan siap saji pesanan Donghae .

“hei bung , rumahmu keren .” puji pengantar makanan itu .

“thanks . Kau bisa simpan uang itu untukmu .” kata Donghae menyerahkan beberapa lembar uang kepada pria pengantar makanan itu .

“thanks a lot !” seru pria itu lalu pergi dari rumah milik Donghae err … yang sebenarnya rumah milik Ryeowook .

Donghae hanya tersenyum .

+ + + + + + +

Malam menjelang dan Donghae sedang sibuk dengan sesuatu di dapur .

‘perempuan akan tersentuh jika kita membuatkan sesuatu yang istimewa untuknya . Contohnya memasak . Tak perlu bisa memasak . Yang harus dilakukan hanyalah mencoba memasak walau hasilnya tidak seperti yang kita harapkan . Itu yang akan membuatnya tersentuh .’ batin Donghae .

CKLEK !

Ryeowook sudah pulang dari tempat kerjanya , ia mendapati Donghae sudah menghampirinya .

“ada apa ?” tanyanya bingung .

“duduklah disini . Aku akan mengambilkan wine .” kata Donghae menyuruh Ryeowook duduk di sofa ruang tamu .

“ada apa ini ?” Tanya Ryeowook bingung sambil terus tersenyum .

“hanyalah sebuah kejutan .” goda Donghae sambil memberikan segelas wine untuk Ryeowook .

Ryeowook tersenyum manis dan meraih gelas wine yang disodorkan Donghae . “thanks .”

“sama-sama . Aku sudah memasak untukmu , tapi aku tak yakin rasanya akan seperti di restoran Italia .” gurau Donghae .

Ryeowook tertawa . Ia merebahkan kepalanya di sofa . Ia lelah sekali . “kau tak perlu seperti itu . Aku pasti akan memakannya bagaimanapun rasanya .”

Donghae mengecup kening Ryeowook . “aku senang mendengarnya .”

Donghae mengambil piring yang berisi masakannya untuk Ryeowook yang ternyata adalah sepiring sphagetti .

“perlu kusuapi ?” goda Donghae .

Ryeowook tersipu . “tak perlu .”

“tapi aku ingin menyuapimu . Dengan bibirku .”

Donghae menyuapi sesendok sphagetti kedalam mulutnya dan dengan cepat tangannya meraih tengkuk Ryeowook dan mencium bibirnya . Menyuapi Ryeowook sphagetti melalui bibir keduanya .

Ryeowook tersengal-sengal ketika suapan itu menjadi semakin panas . Suapan itu menjadi sebuah ciuman panas yang tak terelakkan . Ciuman yang terus merambat ke lehernya , ke pundaknya dan bahkan tangan Donghae tak bisa diam membuka kancing kemeja Ryeowook satu persatu .

“ngghh … Seperti kemarin … kau hebat sekali , Haeee …” desah Ryeowook di telinga Donghae .

Donghae menyeringai . “aku seorang pemain yang hebat . Kau harus tahu itu .” balas Donghae .

Ryeowook menatap mata coklat Donghae yang begitu teduh .

“fuck me baby . I can’t hold it anymore .” pinta Ryeowook .

“secepat itu ? Biarkan aku bermain-main dulu .” kata Donghae sambil menyeringai .

Donghae dengan cepat menarik pakaian yang melekat pada tubuh bagian atas Ryeowook sehingga terjatuh ke lantai . Donghae membaui leher Ryeowook yang harum dan menjilatinya seperti anak kucing . Sementara Ryeowook sendiri matanya terpejam merasakan sensasi yang Donghae berikan kepada dirinya . Tangan kiri Donghae meraba paha putih nan mulus Ryeowook melalui sela-sela rok span yang dipakai Ryeowook dan benar-benar membuat Ryeowook kegelian . Dan jari tangannya meraba-raba kemaluan Ryeowook yang masih terbungkus celana dalamnya dari luar . Sementara bibirnya masih tetap bekerja melumati , menjilat , mencium , menggigit dan memberi tanda merah disana-sini di tubuh bagian atas Ryeowook .

Sepertinya Donghae mulai merasa bosan setelah berlama-lama bermain . Akhirnya , jari tengah tangan kirinya disusupkannya ke balik celana dalam Ryeowook dan memasukkannya dengan sekali hentakan ke dalam kemaluan Ryeowook yang sangat sudah basah oleh lendir kenikmatannya .

“kau benar-benar sudah basah , sayang .” goda Donghae .

“ahhh … kauu jangann menggodaku , hhh … cepat masukkan … ittu terlalu keccilll … akuu sudah tak tahann .. nggghhh …” racau Ryeowook sambil terus menjambak-jambak rambut Donghae .

“belum saatnya .” lagi-lagi Donghae menyeringai evil .

Dimulailah permainan jari tengah Donghae di kemaluan Ryeowook . Jari itu awalnya in-out dengan tempo teratur tapi lama kelamaan temponya semakin cepat , semakin cepat dan semakin cepat sehingga Ryeowook merasakan kenikmatan walau tak senikmat ketika junior Donghae yang besar itu masuk ke dalam tubuhnya . Dan jari kecil itu berhasil membuat Ryeowook mencapai puncaknya yang pertama . Tubuh Ryeowook yang ramping itu terkulai lemas di sofa .

“puaskah ?” Tanya Donghae membelai rambut Ryeowook yang jatuh ke dahinya .

Ryeowook hanya mengangguk sedikit karena ia sudah tak ada tenaga lagi .

“baiklah , sekarang giliranku kan ?” Tanya Donghae .

Ryeowook menatap Donghae sejenak lalu mendorong tubuh Donghae jatuh hingga tertidur di lantai . Dengan tak sabar Ryeowook membuka celana jeans Donghae dan mengeluarkan juniornya .

Ryeowook melirik Donghae sejenak melihat reaksi si pemilik barang ketika tangan mungilnya menggenggam erat junior Donghae hingga Donghae mengerang keras . “aissh , sakit !” keluhnya .

“baiklah , selanjutnya akan nikmat .” seringai Ryeowook lalu tangannya mulai bekerja pada junior Donghae .

Tangannya yang mungil tak mampu menggenggam keseluruhan bagian junior Donghae yang besarnya bukan main . Jadi dua tangannya ia gunakan untuk memanjakan Donghae dan juniornya . Bagaimana dengan Donghae ? Tangan Donghae tak bisa diam ternyata . Ia mengerjai buah dada Ryeowook yang menggantung di depannya . Memilin , meremas dan sesekali memukulnya hingga Ryeowook kesakitan .

“gunakan mulutmu .” perintah Donghae .

“kau terlalu cerewet , Lee Donghae .” protes Ryeowook .

Tangan Donghae meraih tengkuk Ryeowook dan membenamkan kepala Ryeowook pada selangkangannya . Memaksa Ryeowook melakukan oral .

“ngghh … mmmhhh …”

Suara isapan , jilatan dan suara bibir Ryeowook yang bergesekan dengan junior Donghae terdengar dengan jelas . Dan itu membuat Donghae semakin menggila . Kepala Ryeowook ditekannya , memaksa Ryeowook menghisapnya lebih dalam . Ryeowook merasa ia mau muntah karena junior Donghae terasa menyodok kerongkongannya . Dan saat itulah cairan itu keluar . Cairan itu keluar deras di dalam mulut Ryeowook yang memang sudah penuh dengan junior Donghae . Dan mau tak mau Ryeowook harus menelannya .

“ahhhh …” Donghae merasa lega saat cairan itu keluar .

Ryeowook jatuh terduduk di lantai . Lelah sehabis melakukan tugasnya .

“belum selesai , sayang .” kata Donghae membelai wajah Ryeowook .

“cepat selesaikan , aku sudah lelah …”

Setelah Ryeowook berkata seperti itu , Donghae langsung membalik tubuh Ryeowook sehingga posisinya Ryeowook membelakangi Donghae . Donghae menyingkap rok span Ryeowook dan menurunkan celana dalamnya . Dengan gerakan cepat , Donghae menerjang tubuh Ryeowook dengan junior-nya yang BIG SIZE itu sampai-sampai Ryeowook mengumpat karena Donghae terlalu kasar dan tiba-tiba saat memasukkan junior-nya .

“aisshh … kau terlalu kasar !! aahhh …. Pelan-pelan bodoh .. ngghh –aaahhh …” umpat Ryeowook .

Sementara Donghae ? Dia tak mempedulikan umpatan Ryeowook . Ia malah tetap melanjutkan aksinya menyodok (?) tubuh Ryeowook .

SKIP ! *miahne ! Author sudah ga tau mau nulis lanjutannya gimana ToT !*

– – – – – = = = – – – – –

Next Day ..

Donghae yang senggang mengendarai mobilnya menuju ke sebuah kafe . Ketika pelayannya menghampiri Donghae , Donghae terpana melihat pelayan itu .

“mau pesan apa tuan ?” Tanya pelayan itu .

Donghae tak menjawab . Pandangannya turun dari wajah ke dada pelayan itu . Cantik dan … sexy .

“maaf , tuan , anda mau pesan apa ??” pelayan itu mengulang pertanyaannya dan berhasil membuyarkan lamunan liar Donghae .

“ehh … eum , aku pesan café latte satu .” kata Donghae setelah sadar dari lamunan liarnya .

“baiklah . Harap ditunggu .” kata pelayan itu lalu pergi .

Tak lama pesanan Donghae tiba . Donghae mencari cara agar ia bisa mengetahui nama pelayan itu .

“eum .. maaf . Namamu siapa ?” Tanya Donghae .

“aku Hyukjae . Kenapa ?” Tanya Hyukjae .

“tidak . Hanya saja kau cantik .” puji Donghae mentah-mentah .

Hyukjae tertawa sinis . “dasar playboy .”

Donghae terdiam ketika mendengar kata-kata Hyukjae . Hyukjae pergi meninggalkan Donghae yang terpaku di mejanya . Setelah sadar (lagi) ia memanggil Hyukjae untuk datang ke mejanya . Hyukjae yang sebenarnya malas mendatangi Donghae yang menurutnya tamu paling menyusahkan dengan berat hati menghampiri Donghae .

“boleh aku minta kertas ? dan pulpen juga .” kata Donghae .

Hyukjae menyerahkan kertas dan pulpen lalu pergi meninggalkan Donghae .

Donghae tampak menulis sesuatu di kertas itu lalu ia pergi setelah sebelumnya meletakkan kertas itu di atas mejanya . Hyukjae yang melihat Donghae melangkah pergi dari kafe menghampiri meja yang ditempati Donghae tadi .

“cih , beraninya dia pergi tanpa bayar .” gerutu Hyukjae .

Hyukjae menemukan kertas yang isinya :

‘Hyukjae, jika kau ingin dapatkan pembayaran café latte milikku , datanglah ke rumahku di Perumahan Super House *ngarang* . Sebelumnya hubungi aku di +6285792xxxxxx *nomor hape author XD* . Salam , Lee Donghae .’

Hyukjae mendengus kesal ketika membaca catatan milik Donghae yang ditinggalkan dengan sengaja .

“demi dapatkan uang pembayaran , aku harus mengambilnya ke rumah si playboy ini ? huh …”

• • • • •

TBC •••

Comment Please , and don’t be SILENT READERS  !!

Comments on: "[FF] HaeHyuk Couple – Playboy Episode 2 [WARNING NC]" (53)

  1. (>///<) gak mau baca part nc nya takut puasa batal

    tp penasaran part eunhyuk sama donghae nya .__.

    cepet2 dipost deh.. aku bkn silent reader kok '–'

  2. OMo! PIkunya parah amat! Ckckck! Dasar hae playboy, jgn smpe itu hyukkie di macem2in hae!

  3. HOT eonnie….Hehehe…Lanjut ya eonnie…

  4. Oke deh eonnie……Request FF-ku mana eonnie.? *nagih*

  5. Tenang aja eonnie. . . Jeomi tu anaknya penyabar, penyayang, pintar menabung, baik, tidak sombong, suka lihat NC (?)

    Pokoknya yg baik2 itu Jeomi. . . Kkkkk~

    Jeomi tunggu ya eonnie. . . .

  6. SusuPisangRasaAyam said:

    Beuuuh hati hati nyuk, jngn masuk ke kandang buaya #plaaak

  7. ff.a seru unni
    wah eunhyuk sasaran berikut.a
    hehehehehehe
    d tunggu lanjutan.a😉

  8. wah sasaran selanjutnya si hyuk ya …. gagagagak🙂

  9. Kyaaa anyeong~
    Hohoh lam kenal y..
    Trharu nemu ff haehyuk bindo
    Gomawo y uda bwt ni ff *tears of joy*

  10. eternal-angel's teukie said:

    annyeong… annyeong…
    pngjung bru nie,,
    chingu, heahyuk momentnya jngan lama lama dong…
    pnasaran nie gmana si hae ngrayu unyuk…
    lanjuuuuuttt….

  11. \(^O^)/…..
    (^O^)b

  12. ga rela ikanku jd sebejat itu u,u baca’y setres sendiri masa -.- aaaaa ikan , sama si unyuk gmn cb ? ama wookie aja udh gt u,u

  13. -jadi panas dingin-
    Hyukjae seksi dan cantik… -ngebayangin-
    Waduh, author… XD~ kereeeeennn banget!

  14. unyukkychagi said:

    kyaaa~
    Unyuk ktnggalan abis nich! Udh lma g main k sni alny.. Huhu😦

    Aaaaaaa!!
    Nc nc nc!! Bc ny malam2 lg! Kyaaa~
    Tapi kurang hot thor#plaak
    Wkwkwk

    Ckckck.. Wookie ‘nakal’ amat ==
    Donghae playboy amat dch! Geram ndiri bcnya.. Wuehehe

    Lnjut dch thor*udah ampe chap 4 yak?*
    Lnjut chap 5 maksudny.. Kkk~
    Ntar chap 3 ama 4 ny Nyuk komen jga dch.. Kekekek

    Itu ajah comment( ga penting ) dr Unyuk… Annyeong thor🙂

  15. unyukkychagi said:

    ne..
    Waeyo? Nama Unyuk aneh y?
    Kkk
    udh biasa d panggl gt d skul..
    Wkwkwk

    buat ff eunhae oneshoot dong eon?? Ya?

  16. unyukkychagi said:

    okey! Aq tnggu y thor🙂
    btw, bleh mnta fb ny g thor? Biar bsa lbh knal, kan g asyik knalan d komen gni.. Hehe :p

  17. wuah haewook NC’an @..@
    aku menantikan kapan giliran eunhae *maklum eunhae shipperXD*
    akhirnya hyuk muncul jugaXD
    tapi hyuk dada’a sexy? Bukannya dia itu kerempeng ya #buakk
    hae pervert banget naksir hyuk karna itunya hhaha

  18. loPhLove_key said:

    hae jd playboy?? Oh no…

  19. maiezzjonghyun said:

    ya ampun donghae…
    gile bener..
    hidup kayak gtu…
    berasa rumah sendiri lagi…

    eh kayak ny eunhyuk bakal gak terjerat deh rayuan donghae…
    ya maybe seh hahaha

    oh ya lupa ..
    aq new reader neh…
    udah tau dari dulu seh cuma jarang mampir aja..
    salam kenal admin semua..^o^

  20. Author minta di gorok… lanjut donk #plak

  21. Dyna rahmatika said:

    Hae.. Enak’a jd dirimu ya ..hhahaha

    ne, see you next chap

  22. omoooo hyuk jadi uke nyaaaa :33
    cuteee :*
    lanjut thorr

  23. wow…….makin lama makin seru aja nih….

  24. diliat dari pikunya aja udah HOT banged. palagi isinya.. wkwkwkwkkk =D

  25. IrraDirra said:

    waktu Hae NC’an ama Wook aku skip, mrinding sendiri waktu baca😀

  26. wahahaha,lg asyik2 malah di skip,,bagus bnget ff nya,, aaa 8 jempol buat ff ini!!hhehehhe *dasar muka yadong!

  27. wha………. omo !!!! bener-bener AMAZING :)D

  28. hot and good🙂

  29. sumpah suka banget sama ff ini,selain castnya couple pav ku jln ceritanya buat penasaran,,buat author fighting terus berkarya😀

  30. dhia bintang said:

    baru pertama kali nemu nc haewook nc pa lg versi GS..i like haewook..annyeong,salam kenal

  31. Aduhh.. Donghae playboy amat.. T__T… Tega bgt sma ryeowook.. T__T

Comment kamu ?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: