슈퍼주니어

Kita tak tahu bahwa satu kejadian akan bersambung terus ke kejadian berikutnya yang mungkin akan sampai pada kita .

• •

“hey , kau tak akan mampu menolaknya saat seperti itu walaupun nuranimu menolaknya sekalipun . kau akan merasakan dimana perasaan cinta yang dilukai dan perasaan kecemburuan yang amat sangat memenuhi dadamu hingga kau ingin memilikinya sendiri .” kata Yesung .

“ah , aku belum pernah mengalaminya .” Kyuhyun menyeruput minumannya .

“kau pasti akan mengalaminya .” kata Yesung menepuk bahu Kyuhyun .

• •

“kau mendoakan kalau Sungmin berselingkuh ? kalau itu benar terjadi akan kubunuh kau !”

Yesung tertawa . “entah kau atau pacar laki-lakimu itu .”

• •

“CHO KYUHYUN !!”

Kyuhyun tersentak kaget ketika suara yang dikenalnya sebagai suara yang memanggil namanya dengan lembut , suara yang ia dengar sangat seksi ketika mereka melakukan hubungan badan , kini nada suaranya meninggi dan terkesan kasar .

• •

“kalau aku tak bertemu dia dulu dan kalau dia bukan cinta pertamaku , aku tidak akan bertemu denganmu !” Kyuhyun membentak . Dibaliknya tubuh Sungmin . Ternyata Sungmin sudah menangis . Langsung direngkuhnya tubuh rapuh itu dengan penuh kasih sayang dan rasa cinta .

• •

REALESE SOON !

*note :

sequel of YeHyuk’s NC Fict ‘OH !!’

Comments on: "[Teaser FF] KyuMin NC Fict ‘OH ?’ [The Sequel Fict of YeHyuk NC Fict ‘OH !!’]" (29)

  1. Minkyushi498noonaz said:

    aku juga penasaran,ada apa dengan kyumin?

  2. Gak mudeng *Tampang babo*…

  3. Ini teaser ? Switchgender ? ._.

  4. Waah kayaknya seru nih jadi penasaran heheh mian pembaca baru heheh

  5. udah 70% rampung? tinggal dikit lagi selesai dong!

  6. D tnggu YeHyuk yaa ! Kekeke

  7. anyeong, sayaa reader baru disinii ^^ *gaada yg nanya*
    waah, penasaraan sama kyumin nyaa >,<

  8. hehe^^ ne, gomawoo eonni😀
    aah~ saeng pasti akan nunggu part selanjutnyaa ^^

    nia imnida, 15 yo ;___; elfish riau🙂 bangaptaa eonni ~~ *bows*

  9. Om0. . . .
    Cant wait to see it. . . .
    Bkin pnasaran,>_<

  10. wewwwww ‘. . . . . penasaran sangat :}

    nexxxtttttt

  11. bikin penasarn !!!! lanjutannya mana nih??

  12. author crita.a mana? Buka buku lembar demi lembar… Thor blh tau nma fb.a???

  13. kenapa di cut dsitu???? penasarankan jdi’x… *terserah author kaleee*

  14. bo young^^ said:

    tanggung bangat chingu,,,,
    *penasaran

Comment kamu ?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: