슈퍼주니어

Title : OH ? (Sequel Fict YeHyuk OH !!)
Author : usually and always Gek Mirah
Genre : Romance , Yaoi , OOC (Out of Character)
Rating : No children under 17 y.o
Pairing : Kyuhyun x Sungmin
Support Cast : YeWookHyuk slight
Length : just Oneshoot
Disclaimer : Eunhyuk and this fict © Gek Mirah forever
Summary : OH ?
A/N : sequel fict of YeHyuk’s OH !! FF . same kind of story , but different plot . Don’t like YAOI , don’t read ! in the end , don’t COPYCAT and gimme COMMENT ! NO BASH ! SILENT READERS GO OUT PLEASE !

•• •• ••

Yesung , sahabat karib Kyuhyun yang sudah menikah dengan Eunhyuk kini sedang menceritakan bagaimana kelakuan Eunhyuk ketika pertama kali Eunhyuk kembali dari luar negeri –selingkuh dengan Donghae , adik laki-laki Lee Sungmin –kekasihnya . Bingung ? Rumit ? Memang . Tapi beginilah hidup . Kita tak tahu bahwa satu kejadian akan bersambung terus ke kejadian berikutnya yang mungkin akan sampai pada kita .

Kyuhyun benar-benar antusias mendengar cerita Yesung yang akhirnya ceritanya berakhir pada adegan ranjang .

“walaupun kau dalam keadaan emosi sekalipun , kau masih bisa memikirkan untuk melakukan hal itu ? kau gila Yesung . Benar-benar gila .” umpat Kyuhyun .

“hey , kau tak akan mampu menolaknya saat seperti itu walaupun nuranimu menolaknya sekalipun . kau akan merasakan dimana perasaan cinta yang dilukai dan perasaan kecemburuan yang amat sangat memenuhi dadamu hingga kau ingin memilikinya sendiri .” kata Yesung .

“ah , aku belum pernah mengalaminya .” Kyuhyun menyeruput minumannya .

“kau pasti akan mengalaminya .” kata Yesung menepuk bahu Kyuhyun .

“kau mendoakan kalau Sungmin berselingkuh ? kalau itu benar terjadi akan kubunuh kau !”

Yesung tertawa . “entah kau atau pacar laki-lakimu itu .”

•• •• ••

Kyuhyun dan Sungmin , sebuah pasangan yang lain daripada yang lain . Boys-love . pernahkah kalian mendengarnya ? Atau mungkin istilah kerennya GAY . begitulah hubungan mereka , mulai dari setahun lalu .

Kyuhyun yang seorang dokter dan Sungmin yang seorang penulis novel terkenal yang merajut cinta terlarang hingga mereka rela melepas keluarga mereka , kehidupan mereka dan membuang lingkungan sekitar mereka demi mereka bersatu atas nama CINTA . Benar-benar GILA .

Lee Donghae , adalah adik laki-laki Sungmin . Donghae adalah orang ketiga diantara rumah tangga Yesung dan Eunhyuk yang hampir menyebabkan rumah tangga sahabat baik Kyuhyun dan Sungmin tersebut hampir hancur .

Kyuhyun berdoa dalam hatinya . Selalu berdoa , agar Sungmin tak melakukan hal yang sama seperti yang dilakukan Eunhyuk . Ia selalu berdoa . Tapi apa ia berdoa untuk dirinya juga ? Entahlah .

“Sungmin …” Kyuhyun memeluk tubuh Sungmin yang sedang sibuk di dapur dari belakang . Menciumi leher Sungmin dan mengendusnya . Wangi .

“geli , Kyuhyun …” Sungmin menggeliat di pelukan Kyuhyun .

“aku ingin menikah …” ujar Kyuhyun tiba-tiba .

“menikah ?” Sungmin sepertinya shock dengan apa yang dikatakan Kyuhyun . Menikah ? Seorang pasangan GAY menikah ?

“iya . Aku ingin hanya dirikulah yang hanya memilikimu , tubuhmu , hatimu , cintamu dan semuanya .” Kyuhyun membenamkan wajahnya di leher Sungmin .

“kau sudah memilikiku seutuhnya , Cho Kyuhyun . Apa lagi yang kau ragukan ? Hatiku , cintaku dan tubuhku hanya akan dan selalu akan aku berikan padamu , bahkan tanpa kau minta sekalipun .” tangan Sungmin menggenggam tangan Kyuhyun yang melingkar di perutnya .

“tapi , apa itu bisa menjamin bahwa kau tak akan berpaling dariku ? Aku tak ingin kejadian Eunhyuk terjadi pada kita . Aku sangat sangat sangat mencintaimu , dan aku benar-benar tak akan sanggup melihatmu bersama orang lain .” Kyuhyun membalik tubuh Sungmin yang lebih pendek darinya beberapa senti . Kini wajah mereka sangat dekat dan saling berhadapan . Tatapan mereka lurus ke mata pasangan mereka , mencari-cari kejujuran yang tertanam disana .

“aku mencintaimu . selalu mencintaimu , Cho Kyuhyun . Dan tak mungkin aku akan mengkhianati cintaku sendiri .” Sungmin membelai wajah Kyuhyun yang sedikit bergerigi karena bekas jerawatnya .

“aku mohon jangan sampai kau mengkhianatiku , Lee Sungmin .” Kyuhyun memeluk tubuh Sungmin . Memeluknya dengan sangat erat , tak mau melepaskannya karena cintanya pada Sungmin lebih dari apapun .

“aku mencintaimu …”

•• •• ••

“CHO KYUHYUN !!”

Kyuhyun tersentak kaget ketika suara yang dikenalnya sebagai suara yang memanggil namanya dengan lembut , suara yang ia dengar sangat seksi ketika mereka melakukan hubungan badan , kini nada suaranya meninggi dan terkesan kasar .

Dan , wajahnya . Wajah imut itu , wajah polos itu , wajah yang ketika disaat-saat tertentu sangat menggoda imannya , kini wajahnya terlihat sangat menyeramkan . Wajah yang dipenuhi kemarahan , kemarahan karena kesalahannya sendiri .

Sungmin memergokinya sedang berduaan dalam keadaan setengah telanjang bersama Ryeowook –teman semasa kuliahnya , berada di ranjang mereka berdua –ranjang Sungmin dan Kyuhyun . Kyuhyun mengutuk dirinya sendiri sudah melakukan kesalahan bodoh ini .

“sedang apa kalian disini ?” suara Sungmin bergetar .

“Sungmin , ini … aku bisa jelaskan ini …”

“cukup , Cho Kyuhyun ! kau ! keluar kau dari sini !” bentaknya pada Ryeowook –teman semasa kuliah Kyuhyun yang seorang laki-laki juga .

Ryeowook dengan segera memakai pakaiannya dan pergi darisana .

Seperginya Ryeowook , Sungmin tak berbicara sepatah-kata pun .

“aku bisa jelaskan …”

“jelaskan apa ? sudah cukup bukti yang menunjukkan bahwa kau sudah tidur dengan dia !” nada bicara Sungmin meninggi .

“dia Ryeowook , teman kuliahku .” kata Kyuhyun .

“persetan siapa dia ! aku tak peduli !” Sungmin pergi ke balkon kamarnya .

“dia , cinta pertamaku …”

Sungmin shock mendengar kata-kata Kyuhyun .

“jadi , kalau dia cinta pertamamu , jadi kau boleh seenaknya tidur dengan dia sementara beberapa hari yang lalu kau katakan kau mencintaiku dan ingin mengajakku menikah , dan satu lagi , kau katakan kalau kau tak ingin aku selingkuh . sekarang lihat , siapa yang selingkuh !?” Sungmin membelakangi Kyuhyun . Ia masih tak sanggup melihat Kyuhyun di belakangnya . Airmatanya pasti akan jatuh jika mereka saling bertatap muka . Apa kau tak tahu bagaimana besarnya cinta orang di hadapanmu kini , hey Cho Kyuhyun ?!

“aku tahu aku salah , Sungmin . maafkan aku … tadi aku tak bisa mengendalikan diriku sendiri dan akhirnya aku kelepasan .” Kyuhyun memeluk Sungmin dari belakang .

“sejak kapan ?”

“hah ?”

“sejak kapan kau berhubungan dengan orang itu ?” suara Sungmin terdengar parau . sepertinya ia menangis sekarang .

“kami bertemu kembali tadi siang ,”

“tadi siang ? dan kau sudah mengajaknya kemari dan tidur dengannya ? cih !”

“sudah kubilang kalau aku lepas kendali !” Kyuhyun berteriak .

“hanya karena dia adalah cinta pertamamu , jadi kau bisa lepas kendali ? heh .” nada bicara Sungmin sangat dingin .

“kalau aku tak bertemu dia dulu dan kalau dia bukan cinta pertamaku , aku tidak akan bertemu denganmu !” Kyuhyun membentak . Dibaliknya tubuh Sungmin . Ternyata Sungmin sudah menangis . Langsung direngkuhnya tubuh rapuh itu dengan penuh kasih sayang dan rasa cinta .

Sungmin melepaskan rengkuhan tubuh Kyuhyun dan berjalan menghindarinya .

“aku kecewa . sangat kecewa . kau beberapa hari yang lalu mengatakan ingin menikah denganku dan mengatakan tak ingin aku berpaling darimu . tapi kini ? kau seakan-akan mengkhianati perasaan tulusku padamu .” Sungmin duduk di tepi tempat tidurnya .

“aku akui aku salah , Sungmin . aku minta maaf karena sudah mengkhianatimu , tapi , jujur , kata-kataku bahwa aku ingin menikah denganmu adalah benar , dan aku serius dengan kata-kataku itu . aku sangat mencintaimu .” Kyuhyun duduk di samping Sungmin , meraih tangannya dan digenggamnya . Berharap perasaannya tersalurkan ke Sungmin melalui genggaman tangannya .

“maaf , Kyuhyun , aku …”

“apa yang harus aku lakukan agar kau memaafkanku dan mempercayaiku lagi ? aku tak ingin berpisah denganmu , Sungmin . aku tak tahu bagaimana hidupku jika tak ada kau . aku mencintaimu , sangat mencintaimu .”

Sungmin menatap mata Kyuhyun dalam-dalam . Mengorek kebenaran dari tatapan matanya yang teduh itu . Sungmin tersenyum .

“I believe …”

“really ? now you believe me ?” Kyuhyun tak percaya .

“yes , because I love you .” Sungmin tersenyum dan membelai wajah Kyuhyun .

Kyuhyun senang bukan main . Ia bersumpah , ia tidak akan mengkhianati Sungmin lagi . Ini adalah kelakuan bodoh Kyuhyun yang pertama dan terakhir kalinya ia lakukan kepada Sungmin . Ia sangat susah mendapatkan cinta Sungmin , dan kini ia tak mau melepasnya dengan instan .

“thank you . thank you for loving me , my baby Min .” Kyuhyun mencium kening Sungmin dan memeluknya .

“it’s nothing ..”

“ah , aku tidak tahan ingin memelukmu malam ini~” bisik Kyuhyun di telinga Sungmin .

“tapi , aku tak ingin dipeluk oleh tubuh yang sudah memeluk orang lain .” Sungmin melepaskan pelukan Kyuhyun dan beranjak dari duduknya .

Kyuhyun beranjak dan memeluk Sungmin dari belakang , membuat Sungmin kaget .

“bagaimana kalau kau yang bersihkan ? bersihkan tubuhku dari bekas Ryeowook ?” bisik Kyuhyun di telinga Sungmin lagi , sambil menjilat dan menggigit daun telinga Sungmin hingga membuatnya bergidik .

Sungmin membalik tubuhnya hingga ia berhadapan dengan Kyuhyun . Sungmin memainkan jarinya di dada Kyuhyun yang tak mengenakan pakaian . Membuat sesuatu didalam tubuh Kyuhyun bergejolak .

“hmm … boleh juga .” kata Sungmin sambil tersenyum nakal .

“baiklah , aku akan nyalakan air di bath tub dulu .” kata Kyuhyun lalu masuk ke kamar mandi .

Sungmin duduk di pinggir tempat tidur , membuka kemejanya . Dan Kyuhyun dari kamar mandi , langsung menerjang Sungmin hingga Sungmin terjatuh di kasurnya .

“jangan sekarang , Kyuhyun . aku belum mandi …” kata Sungmin .

“aku benar-benar tak tahan , Sungmin .”

Kyuhyun mencium bibir Sungmin yang sangat menggodanya sedari dulu . Ciuman kali ini ciuman yang lain daripada biasanya . Kali ini lebih liar dan lebih tak terkendali . Kyuhyun kini bisa merasakan apa yang Yesung rasakan ketika Eunhyuk mengkhianatinya dulu . Meski Kyuhyun tak tahu persis bagaimana perasaan sakitnya dikhianati , tapi ia merasakan bagaimana perasaan memonopoli pasangan hingga ia merasakan bahwa hanya dialah yang memiliki Sungmin , entah jiwa , raga , cinta maupun tubuhnya .

“nggh … cukup Kyuhyun … kita belum mandi … lagipula , aku tak mau tubuh yang nggh … tadi menyentuh tubuh lain kini menyentuhku … mmh …”

Kyuhyun melepaskan ciumannya dan mengambil udara sebanyak-banyaknya karena ia benar-benar kehabisan udara tadi ketika mencium Sungmin tanpa henti . Ia menatap Sungmin yang kini juga sama terengah-engah sepertinya . Rambut Sungmin yang dengan sengaja dibiarkan memanjang *nb : Sungmin’s hair on Haengbok MV* kini acak-acakan karena dirinya , dan saliva mereka berdua sampai membasahi daerah sekitar bibir Sungmin . Kyuhyun tersenyum , dan Sungmin membalas senyumannya .

“it’s time to wash !” Kyuhyun menggendong Sungmin ala bridal style menuju kamar mandi .

•• •• ••

“bersihkan disini juga , Sungmin … aaaah … kau semakin pintar , my baby Min … nggh … isap lebih dalam lagi … agh … jangan digigit , babo !” Kyuhyun membentak Sungmin ketika Sungmin menggigit juniornya tanpa sengaja ketika Sungmin melakukan blowjobnya .

Sungmin hanya tersenyum tanpa merasa bersalah .

“bisakah kita masuk ke bath tub lagi ? aku kedinginan …” pinta Sungmin .

“baiklah , ayo …” Kyuhyun dan Sungmin yang sudah naked masuk kembali ke dalam bath tub berisi air hangat , yang dimana sebelumnya mereka keluar dari bath tub itu untuk memenuhi hasrat Kyuhyun yang berakhir pada blowjobnya Sungmin .

Bath tub yang kecil itu mampu menampung tubuh mereka berdua meskipun air yang berada di dalam bath tub itu meluap hingga terbuang percuma . Kyuhyun dan Sungmin duduk saling berhadapan , jarak mereka tidak begitu jauh karena bath tub yang sangat kecil .

“kau serius dengan kata-katamu ?” Tanya Sungmin .

“kata-kata yang mana ?”

“kata-katamu yang kau bilang ingin menikah denganku .” kata Sungmin menatap mata Kyuhyun .

“kenapa kau jadi cerewet begini , my baby Min ? bukannya tadi aku sudah katakan , aku serius mengenai hal itu . tapi sepertinya kau yang belum siap untuk hal itu .” kata Kyuhyun mengusap-usap pipi chubby Sungmin yang sedikit memerah karena pengaruh air panas di bath tub mereka .

“a…aku tidak ada bilang bahwa aku belum siap untuk menikah .” Sungmin menepis tangan Kyuhyun dan memalingkan wajahnya .

Kyuhyun tersenyum dan menangkupkan kedua tangannya di pipi Sungmin , menuntun wajah Sungmin agar menghadapnya , menatapnya .

“aku juga tak ada bilang bahwa kau bilang belum siap . aku hanya merasa , kau belum siap untuk menikah , apalagi menikah dengan bocah ingusan sepertiku .” kata Kyuhyun .

“heh , anak ingusan tapi sudah jadi seorang dokter .”

Kyuhyun tertawa .

“tapi ketika aku bersamamu , aku menjadi seseorang yang lain dari diriku sendiri . aku menjadi sangat kecil (dalam arti umurnya lebih muda dari Sungmin , yang dimana Kyuhyun adalah lebih tua dari Sungmin) ketika aku bersamamu .” kata Kyuhyun tangannya mengusap-usap pipi Sungmin , Sungmin menjadi kegelian .

“kau memang pada dasarnya memang manja , Cho Kyuhyun .”

“kau-pun begitu , Cho Sungmin .” Kyuhyun menggigit hidung Sungmin .

“sejak kapan marga-ku berubah menjadi Cho ?” protes Sungmin sambil mengusap-usap hidungnya .

“sejak aku memilikimu , memiliki cintamu , hatimu , dan tubuhmu .” Kyuhyun memeluk Sungmin erat . “I love you .”

Sungmin membalas pelukan Kyuhyun , “I love you too .”

Kyuhyun mencium pundak Sungmin dan memberi tanda cintanya disana . Dan ciuman itu naik ke bibir manis Sungmin yang sangat-sangat membuatnya tidak tahan , bibir yang selalu melakukan service terbaik untuk juniornya . Sungmin kehabisan nafas karena serangan ciuman dari Kyuhyun yang bertubi-tubi kepadanya .

“sebentar Kyu , berikan aku waktu bernafas –mmmhhm …”

Kyuhyun terus menyerang Sungmin tanpa henti . Digigitnya daun telinga Sungmin hingga mengeluarkan darah .

“akh … sakit Kyuhyun …” Sungmin mengerang kesakitan .

Bukannya Kyuhyun menghentikan perlakuannya pada Sungmin (menggigit telinga Sungmin) tetapi Kyuhyun malah melanjutkannya , bahkan Kyuhyun membersihkan darah yang ada di telinga Sungmin dengan menjilatinya .

Ciuman Kyuhyun merambat turun ke dada Sungmin . Tangan kiri Kyuhyun sedari tadi sudah memainkan nipple Sungmin yang sudah mengeras karena terangsang begitu hebatnya karena perlakuan Kyuhyun .

Tangan kanan Sungmin mulai bergerak mencari-cari junior Kyuhyun di dalam air , mencoba memainkannya dengan tangannya , tapi Kyuhyun menghentikannya .

“diamlah , biarkan aku yang men-service-mu kali ini .” Kyuhyun menghentikan tangan Sungmin yang mencari-cari juniornya .

Sungmin mengecup bibir Kyuhyun sekilas . “terima kasih .”

Tangan kiri Kyuhyun yang tadi memainkan nipple Sungmin kini sudah turun , dan kini memainkan junior Sungmin dibawah air .

Sungmin menahan suaranya agar tak keluar dengan cara menggigit bibirnya .

“keluarkan suaramu yang seksi seperti biasanya , my baby Min .”

“nggh … ahh … terus Kyu … lebih cepat … ahh … nggghhhh …”

“kau jadi cerewet Min-ah .”

“ini –ngggh karenamu … aaahh , kenapa … kau pintar … sekali … aah … ahhh …”

Kyuhyun menghentikan permainan tangannya pada junior Sungmin . Sungmin hendak protes tapi bibirnya langsung dibungkam oleh bibir Kyuhyun . Dan bersamaan dengan itu , tangan kiri Kyuhyun kembali memainkan junior Sungmin dan jari tangan kanan Kyuhyun memainkan backhole Sungmin . Ah , Sungmin benar-benar merasa berada di surga saat ini . Seluruh bagian sensitifnya sudah dikerjai Kyuhyun .

Tanpa berlama-lama , Kyuhyun menghentikan semua aktivitasnya , dan membalik tubuh Sungmin dengan paksa sehingga Sungmin membelakanginya (mereka berdua masih berada dalam bath tub) . Dengan sedikit kocokan pelan pada juniornya sendiri , Kyuhyun dengan mantap memasukkan juniornya ke lubang kenikmatan Sungmin . Tanpa perlakuan lembut Kyuhyun yang seperti biasa ia lakukan .

“kenapa … kau jadi … seperti ini … Kyuhyun … aaah … nggh … sakit Kyu … pelan-pelan … aaaah … ah …”

“kau yang membuatku seperti ini, Lee Sungmin . hhhh …” Kyuhyun mencium bibir Sungmin dari belakang memaksa Sungmin untuk memutar kepalanya .

“apa , Ryeowook itu yang mengajarimu hal … ini … ahh … ahh … ahhhh …” Kyuhyun terus memompa juniornya keluar masuk di tubuh Sungmin . Membuat Sungmin tak bisa menahan rasa nikmat yang diterimanya dari setiap serangan-serangan Kyuhyun .

“apa … saat ini … saatnya membicarakan … hal itu ? aahh … kenapa kamu makin nikmat saja … Sungmin …”

“ahh terus , Kyuhyun … lebih cepat …” tangan kanan Sungmin memegang pinggiran bath tub menyangga tubuhnya yang dikerjai Kyuhyun , dan tangan kirinya mengerjai juniornya sendiri , mengocoknya , mencari kenikmatan lain dari sana .

“ahh … memaang lebih nikmat jika di dalam air … ahh … ahh … ugh …” kata Kyuhyun sambil mengeluarmasukkan juniornya dan terus mendesah kenikmatan .

“ahhh , hentikan Kyu , aku … mau keluar …”

Kyuhyun segera mencabut juniornya dari lubang Sungmin dan memaksa Sungmin untuk berdiri menghadapnya . Tanpa aba-aba , Kyuhyun segera memasukkan junior Sungmin ke dalam mulutnya , dan melakukan blowjob . Hal ini membuat Sungmin mengerang nikmat .

“ahh … sedot lebih kuat , Kyuhyun … aku akan … keluar … aaaaaaahhhhh …”

Seketika tubuh Sungmin mengejang dan sedikit bergetar . Ternyata ia telah mencapai puncak kenikmatannya sendiri . Kyuhyun dengan sangat senang menyedot seluruhnya cairan yang keluar dari junior Sungmin . Cairan cinta kekasihnya itu , Kyuhyun bagi kepada sang pemilik .

“rasakan cairan cintamu , sayang …” Kyuhyun menarik tangan Sungmin yang sudah lemas dan mencium bibirnya , membagi cairan itu via mulut .

“cairanmu sangat nikmat . ini yang aku suka , tak ada lagi cairan senikmat ini selain milikmu , my baby Min .”

Sungmin mengelap bibirnya . “rasanya aneh , lebih enak milikmu .” protesnya .

“bagiku , hanya cairanmu yang paling nikmat di dunia ini .” Kyuhyun membelai wajah Sungmin .

“terima kasih ,” Sungmin mengusap sedikit sisa cairan miliknya diujung bibir Kyuhyun yang belepotan .

“sekarang giliranku kan ?” Tanya Kyuhyun .

“memang . ini saatnya giliranmu .”

Kyuhyun mengambil piyama mandinya dan memakaikan pada Sungmin . Sedetik kemudian , Sungmin sudah digendong oleh Kyuhyun dengan bridal style ke kamar mereka , Kyuhyun tidak mengenakan apapun , ia pure naked .

Kyuhyun menurunkan Sungmin di ranjang mereka dan melepaskan piyama mandi yang tadi ia pakaikan kepada Sungmin .

“kita mulai darimana lagi ?”

“bagaimana kalau kau diam saja , Cho Kyuhyun ? biarkan aku yang bermain dengan tubuhmu dan juniormu .” Sungmin menatap Kyuhyun nakal .

“baiklah , puaskan aku sekarang , my baby Min .” Kyuhyun mencium bibir Sungmin sekilas , dan langsung merebahkan dirinya pasrah di ranjang mereka .

Sungmin merangkak keatas tubuh naked Kyuhyun , Sungmin pun juga sudah naked . Dengan sengaja digesek-gesekkannya junior mereka guna memancing nafsu Kyuhyun yang sempat hilang .

“jangan permainkan aku , Lee Sungmin .” kata Kyuhyun geram . Kyuhyun menarik tangan Sungmin hingga jarak mereka semakin dekat dan mencium bibir Sungmin tanpa kendali . Saliva mereka saling bersatu , dan alhasil membuat bibir mereka basah dengan saliva mereka .

“sudah kukatakan , kau diam saja , Cho Kyuhyun .” Sungmin memainkan jari telunjuknya di dada bidang Kyuhyun (mungkin ?) dan kini Sungmin mengambil kendali mencium Kyuhyun dengan ganasnya .

“lakukan Lee Sungmin . Lakukan sekarang .” perintah Kyuhyun .

Sungmin meraih junior Kyuhyun yang tergolong besar untuk tipe orang Korea (itu artinya junior Kyuhyun impor dari luar negeri LOL) dan mengocoknya pelan-pelan dan frekuensinya makin lama makin cepat .

Kyuhyun hanya bisa merem-melek merasakan nikmatnya dunia ketika Sungmin memainkan juniornya dengan tangannya .

“gunakan mulut dan lidahmu , tunjukkan keahlianmu .” Kyuhyun meraih kepala Sungmin dan mendorongnya menuju juniornya , memaksa Sungmin melakukan blowjob lagi .

Sungmin memasukkan junior Kyuhyun ke dalam mulutnya . Lidahnya menjilat junior Kyuhyun dari pangkal hingga ujungnya dan menjilat twinsballnya . Jilatannya pada junior Kyuhyun diselingi dengan kocokan tangannya pada junior Kyuhyun . Kyuhyun benar-benar puas .

“aku masukkan sekarang oke ?”

Kyuhyun mengangguk .

Sungmin naik ke tubuh Kyuhyun dan posisinya menghadap Kyuhyun , dengan sangat pelan dan hati-hati , Sungmin menuntun junior Kyuhyun masuk ke lubang nikmatnya . Posisinya adalah posisi Sungmin on top , membuat Kyuhyun merasa lebih nikmat lagi ketika juniornya bermain-main di milik Sungmin . Sungmin mulai bergerak naik turun memompa junior Kyuhyun yang ada di dalam tubuhnya , sesekali Sungmin bergoyang sehingga membuat junior Kyuhyun serasa di pelintir . Sungmin benar-benar sibuk , selain memompa junior Kyuhyun , tangan kirinya tak tinggal diam . Tangannya mengocok juniornya sendiri . Sungmin benar-benar mengambil alih permainan . Sementara Kyuhyun ? ia hanya mendesah tak karuan , menikmati perlakuan Sungmin .

“lebih cepat Sungmin , aaah … sebentar lagi aku akan … keluar agh …”

“ayo keluar bersama , Kyuhyun …. Hhhh … aah …” Sungmin memompa makin cepat .

“aku keluar !” pekik Kyuhyun . Tubuhnya menegang .

“aku jugaa …”

Cairan Kyuhyun keluar di dalam milik Sungmin , saking banyaknya hingga meleleh ke paha Sungmin . Sementara cairan Sungmin tumpah ruah di perut sixpack (?) Kyuhyun . Sungmin lemas , dan menjatuhkan tubuhnya di atas tubuh Kyuhyun tanpa melepaskan junior Kyuhyun dari miliknya .

“hhh … thanks , my baby Min . you are the best … hhh …” Kyuhyun terengah karena kelelahan . Ia mencium pucuk kepala Sungmin .

“hhhh … thank you … I love you . Jangan lakukan hal bodoh seperti itu lagi , Kyuhyun ….” Kata Sungmin .

“tentu saja . aku minta maaf sudah melukaimu , my baby Min …” mereka berciuman .

END .

•Encore

“ayo kita menikah , sayang …” Kyuhyun mengelus rambut Sungmin sayang .

“lamar aku secara formal .” tolak Sungmin .

“nanti aku akan melamarmu kepada orang tuamu .” kata Kyuhyun .

“benarkah ?” Sungmin bahagia .

“benar . jadi , bagaimana kalau kita segera membuat Kyuhyun junior ?”

“Kyuhyun junior ? aku laki-laki , Kyuhyun mana bisa kita buat Kyuhyun junior . Lagian , kita sudah melakukannya hampir 5 kali dalam 4 jam ini . aku lelah …” tolak Sungmin .

“kau pasti bisa hamil jika kita berusaha . Hey , aku masih muda Lee Sungmin . Jadi wajar saja jika aku sangat bersemangat untuk melakukan sex lagi .” bujuk Kyuhyun .

“oh , jadi kau bilang aku sudah tua ?” Sungmin merengut .

“bukan begitu . ayolah sayaaang …”

“baiklah , aku mengalah denganmu kali ini .”

TOTALLY END !

COMMENT ! Thank You .

Comments on: "[FF] Oneshoot ; OH ? [WARNING NC] KyuMin Couple YAOI [Sequel of YeHyuk’s ‘OH !!’ Fict]" (49)

  1. pagi2 baca yg hot2^^
    daebak dah NCnya..tp kshan wookie cm di jdi’n cameo..
    wktu aq bca cast’x yewookhyuk,kira’n wook bakln jd org k’3 di antara yehyuk,eh trnyta kyumin..

  2. Daebakk…ah..HOT,HOT ga bisa comment banyak..
    bikin lagi dunx author ff yaoi q req pengen umma

  3. Hhaha sungmin geniit deh ahah bagus kok hot bgt hhehe

  4. hyaaaaaaa ffnya hot bgt,,like this (“,)b..
    png req donx..mlai ska ama couple yehyuk neh,,png ff mreka lg yg switch gender..

  5. loPhLove_key said:

    aish.. Umin baik bgt ya lgsg maafin kyu? Bener2 ga rela

  6. Hot bangeetttt….lanjuut….tp aq mau couple lain chingu kyuin lg ga masalah

  7. Hwang Minnie said:

    Hwaa.. O.O
    Hot banget Kyuin NC-nya..
    Ternyata pihak ketiga antara KyuMin itu Ryeowook.. O.O
    Untung aja Wookie ga di hajar pakai martial artnya Umin..
    #dihajar Wookie
    Ceritanya bagus chingu..🙂
    Minnie suka..🙂

  8. aw! hot sekali ceritanya, benar-benar buat pembacanya jadi terangsang #ups hahaha DAEBAK!
    romantisnya dapat dan NC-nya dapat banget! I love it, keep fighting!

  9. Mantab, ni yg sequel it ya, akhr.a nongol jg, btw aku maw jg dunk ngintip yehyuk, pas yeye nyiksa hyuk d part NC #plakplokyadongkumat

  10. ebusyet..manteph><

    HOT..HOT..

    Sering2 bikin ff kyumin ne🙂 apalagi yg NC *otak yadong

  11. OMO! wookie kau jadi orang ketiga kyumin mendingan sama aku wookie *plak
    kyuhyun kyuhyun kamu yg bilang sungmin gak boleh selingkuh tapi kamu sendiri yang selingkuh ck. sungmin luluh jg sama kyuhyun dan maafin kyuhyun..

  12. so sweettt
    sukka sukka😀

  13. Kyunnie jahat. brani2nya selingkuh dr umin. *getok2 kyunnie*

  14. rimakyuminelf said:

    panass>> tutup mata<< d bawah umur.. haha

  15. cerita awalnya memang gak nyambung sih tapi akhirnya beuhhh!!! mantap banget tuch!

  16. Yeay! KyuMin kopel^^ panas2 baca ginian malah tambah panas! Kyu Evil!>< jgn selingkuhin sungmin..awaz yah!

  17. Park Hyo Ra said:

    hot.
    saya bener2 gak tahan buat gak nyeret kibum oppa ke kamar.
    thor, boleh kali sekuelnya kangteuk.
    hehe…

  18. Dyna rahmatika said:

    Umin … Kau bnar2 baik ya .. Mau m’maafkan si evil cungkring itu ..#d’lmpar psp ma bos kyu

    nc’a enaaaaaakkkkk!!

    Trus smngat thor!

  19. top NC-nya ,,
    hahahahaha,,
    very HOT,,
    smpe” aku gosong ngebacanya,,
    hahahahha,,
    Daebak,,
    ^_^

  20. suju_lover_14 said:

    kyaaaaaa😀
    critax bagus banget….
    HOT…..

  21. astajimmm ><

  22. annyeong numpang baca ya, aku pendatang baru (?) uwoh kaga kebayang dah magnae + eternal magnae disatuin (?), ntu berdua kan sesama epil dah..
    bang epil awas kalo berani2nya selingkuh lagi sama wookie, bunny mingnya ntar ane culik n jadiin pajangan (?) di kamar..
    nc nya, ehem lumayan lah bikin lutut gemeteran (?)

  23. waduuhh… PANAS.. PANAS…😀

  24. sari_2min said:

    PLAKKK PLAKKK PLAKK.
    BUG HGHSGBSHJHKASWW…

    *smackdown kyuhyun*

    sumpahhh sebel bgt wktu liat kyu yadong2n ma wookie…
    /ciattt/dorong ke sumur/

    hehe…

    sungmin c…pake acara maafin segala…

    tp itulah cinta
    *halagh*

    heheh..

    kyumin…i like it…

  25. numpang baca doank
    tapi ketagihan *plak mulai kumat otak yadongnya
    bikin lg kayak gini,klu bisa kyumin *maksa amat
    satu kata buat ff ini
    HOOOOOOOOT

  26. kyu(hanhyunwoo) said:

    keren =)

  27. HOT, HOT,HOT kyumin nc hot !!
    senengdeh karakter sungmin disini agresif ^^
    pervy kyu sampe mau buat ming hamil.
    Sequel mungkin untuk m-pregnya ?? 😀

  28. ihggg gila minnie *pingsan

  29. ari purnamasari said:

    hebat…sampe mimisan >.<

  30. woho panasss

  31. jadi aku harus bilang wow? Iya thor, ini wow bgd . Hha😄
    . Otak yadongku fresh lgi baca ni ff. Annyeong author ssi, salam kenal. Aku reader terbarumu #eh . Hha ;D

  32. Qniee love nest said:

    Kyu oppa ny knp mau selingkuh gtu z😦

  33. Salam kenal..

    Bru bka lsung bca yg NC
    (ketauan yadong dh w)..

    Daebak…
    NC’y hot..

  34. Kim Hyeon Ah said:

    Ngakak pas bagian ini ->

    “keluarkan suaramu yang seksi seperti biasanya , my baby Min .”

    “nggh … ahh … terus Kyu … lebih cepat … ahh … nggghhhh …”

    “kau jadi cerewet Min-ah .”

    “ini –ngggh karenamu … aaahh , kenapa … kau pintar … sekali … aah … ahhh …”

    Sama yang ini :

    “oh , jadi kau bilang aku sudah tua ?”

    Hahahahaha….. Ngebayangin ekspresinya lucu…😄

  35. Daebak !!!!
    cuma aku rada enek pas bagian Kyu selingkuh. Mana sama si wook lagi-__——

Comment kamu ?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: