슈퍼주니어

Title : Because of You

Author : Gek Mirah Yoshioka

Genre : Romance , Friendship , Yaoi , Straight , OOC

Rating : PG-15

Cast : Lee Sungmin , Cho Kyuhyun , and OC

Length : Chaptered

Part : 5 of ?

Disclaimer : KyuMinRi milik diri mereka sendiri , orangtua dan tentunya TUHAN , Fict ini milik saya !

Summary : Because of you , his life is change !

+=+=+=+=+=+

+Part 5+

“gangsanim , ini terlalu memalukan .” bisik Aeri ketika mereka melewati pintu keluar mall dan berpasang-pasang mata memperhatikan mereka .

“kalau begitu kamu jalan sendiri .” kata Sungmin hendak menurunkan Aeri dari gendongannya .

Aeri mencegahnya , “tapi jalannya susah .” kata Aeri manja .

Sejak kapan Aeri manja sama Sungmin ? Aissh , nanti kalau Kyuhyun tahu , perang dunia ketiga meledak !

“makanya aku gendong . Nah udah sampai . Cepat masuk mobil , kita sudah terlambat .” suruh Sungmin sambil membukakan pintu mobilnya untuk Aeri .

“ne , gangsanim .” kata Aeri dengan cepat masuk mobil Sungmin .

=+=+=+=+

Aeri tiba di sebuah rumah megah yang bergaya Inggris yang membuatnya silau . Sungmin menghampirinya .

“ayo masuk , nenek sudah menunggu .” kata Sungmin .

“tapi gangsanim , kakiku ngga bisa jalan . Gemetaran gara-gara sepatu ini .” kata Aeri dengan wajah hendak menangis .

“aissh , mau digendong ala putri lagi ?” Tanya Sungmin .

“ng-ngga mau . Aku maunya diganti sama sepatu kets-ku . Boleh yaa~” kata Aeri dengan jurus bada(?) eyes-nya .

“Song Aeri , beberapa kali aku katakana , nenek ngga suka melihat gadis yang urakan , lagipula gaun sama sepatu kets kan ngga cocok .”

“ne , ne arasseo .” kata Aeri akhirnya menyerah .

“aku akan menuntunmu , tenang saja .” kata Sungmin membelai pipi Aeri yang sudah bersemu merah . “ayo masuk .” seru Sungmin meraih jemari Aeri dan ditautkannya dengan jarinya .

“ne …”

= = = = = = = =

“MWORAGO ??!!” seru 2 orang bersamaan .

“bisakah kalian tidak berteriak sekencang itu ? Aku bisa-bisa harus ke dokter gigi –eh ke THT maksudku .”  *ngelucu anda yaa ==”*

“bagaimana kami tidak berteriak sekencang itu . Kami kaget nenek membuat keputusan seperti itu . Konyol sekali !” seru Sungmin .

“benar nenek Lee . Aku rasa nenek kurang memikirkannya lagi .” sambung Aeri .

“apa yang kurang dipikirkan ? Sungmin sudah dewasa dan cukup umur untuk menikah , sementara Aeri adalah gadis yang tepat untuk Sungmin .” kata nenek Lee .

“tapi , nek , kami tidak saling mencintai . Aku sudah punya orang yang kucintai .” seru Aeri mantap . Sungmin tercengang .

‘apa-apaan dia ? Orang yang ia cintai ?? Bodoh ..’ batin Sungmin .

“baiklah bawa pria itu kemari . Jika aku suka padanya dan aku merasa bahwa pria itu lebih baik daripada Sungmin , aku akan membatalkan perjodohan ini . Tapi jika tidak , kalian harus segera menikah .” kata nenek Lee horror .

Aeri dan Sungmin saling bertukar pandang ‘apa yang harus kita lakukan ?’

= = = =

“gangsanim , apa yang harus kita lakukan ?” Tanya Aeri galau .

“meneketehe deh . Siapa suruh kamu bilang sama nenek kayak gitu . Main asal aja ngomongnya .” seru Sungmin frustasi .

“habis , aku kan ngga mau dijodohin sama gangsanim . Ntar aku yang dimakan Kyuhyun .” kata Aeri sambil memajukan bibirnya .

“Kyuhyun ?”

“ne , kenapa gangsanim ?” Tanya Aeri .

“that’s will be fun !” gumam Sungmin sambil menyeringai setan .

Aeri memiringkan kepalanya (sok) imut karena bingung .

“eh ?”

= = = = =

“KYUHYUN !”

Pria berambut ikal dan hitam pekat itu menghentikan langkahnya ketika namanya dipanggil . Ia berbalik menoleh pria yang menyerukan namanya .

“hyung ? Kenapa ?” Tanya Kyuhyun .

“aku bisa minta tolong padamu ?” Tanya Sungmin .

“minta tolong apa ?” Tanya Kyuhyun .

Sungmin menyunggingkan senyum evilnya .

“hyung ?”

= = = =

“tu-tunggu , aku harus pacaran dengannya ?”

“benar , Kyu . Kumohon , tolong aku . Ini juga demi kebaikanku . Kamu mau aku menikah dengan Aeri ?” Tanya Sungmin dengan aegyo-nya .

“tentu saja tidak . Kau hanyalah milikku hyung . Memangnya tak ada cara lain ? Seperti aku berpacaran denganmu untuk menghentikan rencana nenek ?” saran Kyuhyun .

Sungmin memukul kepala Kyuhyun dengan sepenuh hati .

“yang ada nenek akan tambah shock dan langsung menyuruhku menikah dengan Aeri .” seru Sungmin .

“tapi , haruskah aku pacaran pura-pura dengan gadis aneh ini ?” kata Kyuhyun menunjuk Aeri disampingnya yang dibalas dengan lemparan death glare dari Aeri .

“kumohon Kyu~ Demi aku …” Sungmin lagi-lagi memohon .

Kyuhyun tampak berpikir sedikit .

“baiklah .” kata Kyuhyun akhirnya .

Sungmin tersenyum senang dan langsung memeluk Kyuhyun .

“gomawo , Kyuhyun~” seru Sungmin

“sebagai tanda terima kasih , poppo .” kata Kyuhyun menyodorkan (?) wajahnya .

Aeri salah tingkah ketika mendengar permintaan Kyuhyun . “ehem .. sebaiknya aku pergi dari sini . Ada mata kuliah lain .” kata Aeri .

“eh , baiklah kalau begitu , kau –hemmmphh …”

Belum sempat Sungmin menyelesaikan kalimatnya , bibirnya sudah dilahap habis-habisan oleh Kyuhyun . Aeri yang berada disana dan melihatnya secara langsung , sangat merasa SHOCK . Baru kali ini ia melihat laki-laki saling mencium . Dengan seluruh kekuatan yang dimilikinya , Aeri membalikkan tubuhnya hingga ia membelakangi Kyuhyun-Sungmin yang sedang bergulat bibir (??)

Suara bibir yang saling beradu dan menghisap satu sama lain mengganggu iman Aeri yang kokoh . Setelah mengumpulkan keberaniannya ia pergi secepat mungkin dari ruangan itu sembari mengumpat kata-kata tak jelas dalam bahasa yang author sendiri tak tahu itu apa .

+=+=+=+=+=+=+=+

 

TBC

Comments on: "[FF] Because of You – Part 5 – KyuMin" (3)

  1. Dyna rahmatika said:

    Ya ampun tuh nenek, maen jodoh2in aja ..

    Gmna nasib kyumin? Hhah..

    Kyu! Kau hrus baik2 d’dpan nenek lee nanti ya ..
    Syarat’a hrs lbh baik dri umin tuh ..

    Okey .. See you

  2. hahahahaha

    nenek tega banget asal main jdohan ajj tanpa persetujuan dri kedua pihak,,,,,

  3. dasar nenek-nenek gokil… seenaknya ja…. ngomong2 kenapa q bca lgsung ke part 5, pantes rada gak nyambung… heddeh… mian thor keburu khilaf…. hehehe

Comment kamu ?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: