슈퍼주니어

Title : It’s O.K if I’m Old ?

Author : Gek Mirah

Genre : Romance , Straight , OOC , Friendship

Rate : PG-15

Cast : Lee Hyukjae , Cho Eunyoung

Length : Drabble or Oneshot ? I dunno !

Disclaimer : casts are belong to God , their parents and themselves . This fict belong to me .

Summary : it’s O.K if i’m old ? Do you still love me ?

A/N : semua yang parah tentang FF buatan saya ada disini . Typo(s) , penggunaan kata dan kalimat , penempatan tanda baca , dan lain-lain bercampur jadi satu ! Well fict ini berasal dari pemikiranku , jika Hyuk sudah tua , apa aku akan masih mencintainya ? *bahasa gua berat banget* Untuk nama tempat , dan semua di dalam fict ini FIKSI ! Jadi kalo aku salah bikin nama tempat ya SORRY SORRY !

* * *

Super Junior .
Hah~ grup boysband ini sudah kusukai sejak aku SMA . Dan itu sudah berapa tahun ? Entahlah berapa tahun lamanya . Aku Cho Eunyoung , panggil saja Eunyoung. Sekarang aku sudah berumur 24 tahun dan aku sekarang sudah berada di Seoul , Korea ! Sebuah negara di Asia yang sangat ingin kukunjungi . Kalian tanya aku sedang apa di Seoul ? Aku tinggal disini sejak 3 tahun lalu , sejak aku menyelesaikan pendidikanku sebagai guru di Indonesia -tanah airku tercinta , aku mengikuti program guru internasional dan akhirnya aku disini ! Di Seoul !

Sudah 2 tahun terakhir ini aku mengajar di sebuah sekolah di daerah Apgujeong , yang dimana adalah daerah tempatnya SM Entertainment berkantor . Aku sengaja mencari sekolah yang berada di daerah ini , supaya aku bisa setiap waktu melihat anggota Super Junior yang lalu-lalang disini , hehehe .

Dan suatu waktu , ada kejadian yang membuatku SHOCK . Dan itu adalah Lee Hyukjae . Biasku di Super Junior , sang Dancing Machine . Eum , kalau panggilan sayangku sejak dulu adalah my hunnybunnysweetyshiningmonkeyleehyukjaecupmuahmymrsimpleinmyheartforever . Lebay ? Makasih udah bilang lebay , tapi aku suka nama itu😄

Lee Hyukjae atau nama panggungnya Eunhyuk , datang ke sekolahku mengajar . Kebetulan adalah sebuah sekolah untuk pendidikan dasar , kalau di Indonesia istilah kerennya SD .

Eunhyuk mengajak seorang anak perempuan sekitar umur 7 tahun ke sekolah tempatku mengajar dengan penampilan serba hitam . Jaket kulit hitam , kaca mata hitam , dan topi hitam . Aku menghampirinya .

“oh , seonsaengnim , aku ingin mendaftarkan anak ini sekolah disini .” katanya setelah melihatku di depannya .

“eh ? Ini anak anda tuan ?” tanyaku pura-pura tak tahu kalau itu Eunhyuk .

“ah , bukan -eh iya , aduh gimana ya ?” katanya bingung .

“anda kenapa tuan ? Bagaimana kalau kita bicara di dalam sekolah ?” ajakku menawarinya masuk ke sekolah .

“ah itu lebih baik .” ia mengikutiku masuk ke dalam sekolah .

“mari kita ke ruang kepala sekolah , anda bisa langsung mendaftarkan anak anda disini .” kataku . Dan kami pergi ke kantor kepala sekolah .

* *

“Eunyoung seonsaengnim , tolong antarkan anak ini ke kelas anda .” kepala sekolah menyuruhku untuk mengajak anak yang dibawa Eunhyuk ke kelas tempatku menjadi wali kelasnya .

Orang yang kukira itu Eunhyuk juga langsung pamit ketika aku mengajak anaknya ke kelasku . Tapi aku mencegahnya .

“maaf tuan , anda ayahnya anak ini ? Boleh saya tahu nama tuan ?” tanyaku . Ia sempat berpikir .

“namaku , Lee Joonhyuk . Anda akan menjadi wali kelasnya kan ? Mohon bantuannya .” ia membungkuk .

Lee Joonhyuk ? Bohong kan ? Dia itu Eunhyuk !

“saya Cho Eunyoung , yang akan menjadi wali kelas anak anda . Namanya siapa tuan ?” tanyaku .

“dia Lee Joonra . Mohon bantuannya Eunyoung seonsaengnim . Saya permisi dulu .” Joonhyuk membungkuk lalu pergi .

Aku mengajak Joonra masuk ke kelas barunya . Dan anak ini cepat beradaptasi dengan teman sekelasnya .

* *

Sudah beberapa bulan ini aku dan Joonhyuk akrab , karena aku sering dititipi Joonra ketika Joonhyuk sibuk . Bahkan kami bertukar nomor ponsel . Sampai saat ini aku masih menganggap bahwa Joonhyuk itu adalah Eunhyuk walaupun dugaanku itu belum tentu benar .

Eunhyuk yang sekarang setahuku belum menikah , tapi Joonhyuk yang kuanggap Eunhyuk ini sudah mempunyai anak dan umur anaknya 7 tahun !

Kalau dipikir lagi , Eunhyuk yang sekarang itu umurnya 32 tahun , tapi untuk Korea , umurnya 33 tahun . AH DIA SUDAH TUA !

“33 tahun ? Tua sekali~ Aku tidak memperhitungkan umurnya T.T”

“umur siapa , seonsaengnim ?” kata seseorang di belakangku . Saat kutoleh , ternyata Joonhyuk dan Joonra .

“Joonhyuk ssi ? Joonraa~” aku bingung , tapi ketika melihat Joonra , aku jadi fokus pada Joonra karena ia kyeopta >.<

“seonsaengnim sedang santai ya ?” tanya Joonhyuk duduk di sampingku bersama Joonra .

“iya , kebetulan hari libur jadi santai sedikit di taman ini . Joonhyuk ssi sedang mengajak Joonra jalan-jalan ya ?” tanyaku .

“iya , Joonra ingin ke taman bermain , tapi kebetulan mereka tutup jadi ya kuajak saja kemari .” kata Joonhyuk sambil memangku Joonra .

“oh begitu . Tapi anda tidak perlu berpakaian serba hitam kan Joonhyuk ssi ? Orang-orang menatap anda aneh .” kataku sambil tertawa .

“aku suka warna hitam . Hahaha .” katanya ngeles .

“tidak kusangka . Hahaha . Oya , Joonhyuk ssi , maaf saya sedikit kurang ajar , tapi ibunya Joonra mana ? Saya belum pernah melihat ibunya Joonra mengantarnya ke sekolah .” kataku .

Joonhyuk berdeham .

“ibunya tidak ada .” katanya .

“maaf , kalau boleh tahu ibunya kemana ?” tanyaku lagi .

“aku tidak tahu dimana dia sekarang . Setelah ia membawakanku Joonra beberapa bulan yang lalu , ia benar-benar hilang .” kata Joonhyuk .

Jadi , Joonra adalah anak diluar nikah ?

Kuambil Joonra dari pangkuan Joonhyuk , dan kupangku Joonra . Ternyata anak seimut ini punya masalah yang sangat berat .

“maaf aku sudah lancang bertanya pada anda .” kataku .

“tidak apa-apa . Memang begitu kenyataannya .”

“Joonra-ya~ kenapa kau punya beban seberat ini ?” kataku sambil menatap wajah imutnya . Kudekap tubuhnya yang mungil .

“Eunyoung sem , ayo kita kerumah sem aja …” pinta Joonra .

“Joonra-ya , kita kan mau ke taman bermain .” kata Joonhyuk .

“tadi ayah bilang kan , taman bermainnya tutup . Makanya kita kemari . Daripada kita sampai bosan disini , lebih baik ke rumahnya Eunyoung sem . Boleh kan sem ?” tanya Joonra padaku .

“Joonra-ya , Eunyoung sem pasti sibuk .” bujuk Joonhyuk .

“tidak apa-apa Joonhyuk ssi , saya tidak sedang sibuk . Boleh kok Joonra-ya , rumahku selalu terbuka untukmu .”

Joonra tersenyum senang .

“maafkan Joonra , seonsaengnim …”

Aku hanya tersenyum .

“ayo berangkat !” Joonra terlihat sangat senang .

* *

“anda tinggal sendiri ?” tanya Joonhyuk .

“iya . Keluargaku di Indonesia .” sahutku .

Joonra kini sedang bermain dengan gitarku . Aku sangat menyukai gitar , maka dari itu ada gitar di apartemenku . Joonra juga sering kuajari bermain gitar . Memainkan lagu-lagu kesukaanku .

“anda suka gitar , seonsaengnim ?” tanya Joonhyuk .

“sangat suka . Meskipun tidak begitu mahir , tapi setidaknya aku bisa memainkan lagu favoritku .” kataku .

“ayah , Eunyoung sem mengajariku bermain gitar . Mau dengar ?” seru Joonra .

“Eunyoung sem mengajarimu ? Wah , ayah ingin dengar .”

“baiklah , aku akan memainkan 1 lagu . Lagu ini lagu kesukaan Eunyoung sem . Katanya ini adalah lagu salah satu idolanya .”

Joonhyuk melirikku . Aku hanya tersenyum .

Jemari Joonra memetik senar gitarnya dengan lembut .

“harue hanbeonman neol saenggakhae , deo isangeun andwae akkyeo dulgeoya , himdeul eodeon haruui sseonsyain geudaeman , isseo jundamyeo O.K geugeollo dwae …”

Aku dan Joonhyuk sama-sama terdiam . Aku tak menyangka Joonra akan menyanyikan lagu ini . Ini benar-benar membuatku menangis .

“lagu ini .. Sudah 7 tahun aku tak mendengarnya …” Joonhyuk matanya berkaca-kaca .

“Joonhyuk ssi ? Anda mengingat moment 7 tahun yang lalu ?” tanyaku .

“7 tahun … Selama itu …”

“kami , ELF , selalu menunggu kalian kembali , Eunhyuk oppa …” kataku .

Joonhyuk -ah bukan , Eunhyuk kaget .

“anda mengetahuiku ?” tanyanya .

“tentu saja . Sejak awal kita bertemu di sekolah Joonra aku sudah mengira bahwa itu adalah anda , Eunhyuk oppa .” aku tersenyum .

“ayah ? Kenapa menangis ? Eunyoung sem juga , kenapa kalian menangis ?” tanya Joonra bingung .

“aku menangis karena sudah berhasil bertemu idolaku , Joonra-ya . Dia adalah ayahmu ..” kataku .

Joonra menghampiri kami .

“jadi , lagu tadi punya ayah ?” tanyanya pada Eunhyuk .

“iya . Itu milik Super Junior .” kata Eunhyuk .

“Eunyoung sem , mau jadi ibuku ?” tanya Joonra tiba-tiba .

“kenapa tiba-tiba berkata begini ?” aku bingung .

“ini tidak tiba-tiba , Eunyoung sem . Joonra sudah memintaku sejak beberapa waktu lalu agar aku menikah denganmu .” kata Eunhyuk .

“kau adalah idol oppa , aku tidak mungkin- ”

Tiba-tiba Eunhyuk memelukku .

“aku sudah terlalu tua untuk menjadi idol dan memikirkan hal tentang idol . Aku ingin benar-benar memiliki ibu untuk Joonra . Aku ingin memikirkan hidupku .” kata Eunhyuk .

“kalau sem menolak , Joonra akan bolos sekolah .” kata Joonra .

Jika boleh jujur , aku mulai menyayangi Joonra seperti anakku sendiri , dan aku menyayangi Eunhyuk bukan sebagai seorang idol tapi adalah sebagai seorang pria . Aku mencintainya .

“baiklah , aku bersedia . Walaupun Eunhyuk oppa sudah tua , aku masih tetap mencintaimu .”

Senyum tersungging di wajah Eunhyuk dan Joonra .

“Joonra-ya~ , kau punya ibu !” seru Eunhyuk .

“yaaaaaaay !”

* END *

Nb : lagu yang dinyanyiin Joonra itu bagian reff-nya A Day😀

Comments on: "[FF] Oneshot ; It’s O.K if I’m Old ?" (9)

  1. Omona. . . .suka bgt deh ff ini,
    simple tp brmakna thor,
    agak mrip oh!my lady yah,but its great!!
    Wait your next ff,I’m your big fan,
    hwaiting!!p^^q

    • mian kalo mirip Oh My Lady /.\
      aku juga ngiranya begitu , abisnya nggak tau mau digimanain yah akhirnya kisahnya Hyuk dan asal nya Joonra mirip sama kisahnya Sung Minwoo di Oh My Lady deh😀
      gomawo yaa😀

  2. Masa aku nangis pas bagian unyuknya blg “sudah 7th aku tak mendgr lagu ini” aaaaa oppadeulkuuuu *ngs kejer*

  3. gx kbyng mku eunhyuk 7 thn lgi x)

  4. omona..
    ff ini bikin aku envy, harusnya itu aku yg jadi istrinya unyuk . uu
    ffnya kerenn, gabisa bayangin eunhyuk udah tua

  5. Gaby Jewels Fishynsparkyu said:

    hhuuaahh , gak kebayang kalo mereka tua nnti😦
    ceritanya bagus , thor😀

Comment kamu ?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: